Saturday, May 26, 2012

What ?!

hey... mungkin inilah yang namanya bosan... aku bosan...
bosan dengan segala kegiatan setiap harinya... aku ingin sekali bisa menikmati semua hal yang saya suka...

atau mungkin, aku ingin bebas tanpa ikatan...
labil...

dan kita bicarakan tentang satpam !!!
saya jadi sangat membenci satpam berpakaian seluruhnya biru itu semenjak kejadian di suatu tempat di bogor, yang membuat saya malu setengah mati !!! satpam brengsek =__=

gak mau lagi saya ke tempat itu...

sudah begitu satpam di stasiun pun begitu... padahal saya hanya duduk sekitar 30 menit setelah kereta saya pergi, saya keluar memakai tiket ekonomi... malah disangkannya saya kriminal ! brengsek !
kalo emang gak boleh nunggu, ngapain lu bikin tempat duduk hah ?!!! bodoh banget sih  !!!
kalo mau tuh usir-usirin tuh orang-orang yang baru turun, biar gak duduk2 di bangku terus lu sangka aneh2 !!!
ampun kesel tingkat dewa...

kalo saya bisa teriak =__=
saya sudah bilang banyak banget sumpah serapah... atas kebusukan dunia mungkin... aduhhh
aneh ku kambuh Dx

arghhhhhhhhhhhhhhh !!!

No comments: