Monday, May 31, 2010

BLEACH !


well.... gue amat menyukai Anime Bleach ! >0<

ahaha.. gue merasa jadi shinigami di soul SOciety itu adalah hal yang sangat-sangat-sangat keren ! kalo gue adalah Shinigami, gue pengen dapet pangkat Taicho di divisi 2 kayak Soi Fong .. whehehehe.. karakter favorit gue di Bleach tuh ! awalnya gue pikir soi Fong itu Cowok lho.... tapi ternyata dia itu seorang wanita..

gue bisa menikmati asyiknya mencabut arwah dengan pedang Zanpakuto.. ahahahaha.. gue namain pedang gue Hikari no Kaze ! keren tuh ....

huftt.. andaikan gue ini bisa hidup di dunia Virtual.. keren banget tuh.. bisa pindah-pindah ke chanel manapun yang gue mau..

hei ? kapankah serial Anime Bleach akan tamat ?! gue amat menantikan akhir nasib Soul Society dan Dunia Nyata yang ditempati Ichigo Kurosaki... ! >o<

HIDUP BLEACH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


TITE KUBO IS THE BEST COMICER !!!!!!!!!!

No comments: