Saturday, May 22, 2010

Happy Birthday Okem !

pernah merasa meragukan sesuatu ?
hal itulah yang sedang gue rasain.. ragu akan semua hal..


hei ............... gue gak pengen bikin postingan aneh ! >.<

hari ini adalah hari ulang tahun teman sekelas gue yaitu Indrya Herawati.. temen-temen gue pada ngerjain dia dengan nyumputin tas beserta isi-isinya yang berupa dompet dan kue-kue yang bakalan dibagiin buat kita semua..



Dompet nya Indri berisi uang 200 ribu wat neraktir anak-anak kelas.. wow.. lumayan duit 200 ribu buat gue beli baju, topi, kacamata, sepatu, and barang2 favorit gue :p (maunya Lu !)




awalnya tas nya Okem(panggilan akrab Indri) disumpetin ma Rini and Vidi plus HAdi. akan tetapi, semuanya berlanjut saat Fatmah tau hal itu.. tuh Si Fafat malah makin bikin nangis Okem dengan memindahkan posisi tas nya okem yang tadinya ada di tong sampah kelas, jadi ke wilayah depan kamar mandi cewek ! ( parah tuh anak)




]
Fafat udah ngambil isi tas Okem, sebelum memindahkannya ke depan kamar mandi cewek. and tuh anak minta bantuan Tasrina wat jadi orang yang 'Ceritanya' nemuin tas nya Okem.. hahahaha.. and, semua berjalan mulus tanpa cacat sedikitpun !





Tasrina datang ke kelas Gue sambil membawa tas nya Okem yang udah kosong melompong.. okem tambah histeris nangisnya. ! weewwww.... si fafat mulai menjalankan aksinya.. dia ngajak okem wat nyari dompetnya okem.. (padahal tuh si fafat yang nyumpetin !)



berjalan-jjalan jalan jalan... tralalalalallalala.....



berakhirlah di suatu tempat ssampah depan mushola.. si fafat pura-pura buang sampah, beginilah dialognya :




fafat : Okem ! nih dompet lu !

Okem : (merogoh tempat sampah ) gak isinya ...
fafat : nih isinya ada di gue !


HAPPY BIRTHDAY !!!!!!!!!!!!!!!!!!
langsung dah tuh si okem ditamparin ma gue,dinda,vidi,mia,fafat,susan,rai.. and kita dikasih kue terus ditraktir di BTM ! wah............... asyiknya....



semoga ulang tahun yang ke-17 ini bisa berkesan ya buat okem ! ^o^ v

No comments: