Friday, May 28, 2010

when The Night Fall..



ketika lagit runtuh..


Kana, gadis berumur 16 tahun yang dikelilingi kekakayaan yang begitu melimpah.. kehidupannya yang mewah tak luput dari kesakitan hidup.. Kana mengidap penyakit diebetes melotus tahap akhir.. hidupnya sudah tidak lama lagi.. Kana mencoba mencari kebahagiaan di sisa - sisa hidupnya..


Synopsis Novel yang iseng-iseng gue bikin ..




well, gue ngerasa sedih banget hari ini.. gue ngerasa gak puas ma diri gue sendiri.. huft..
gue ngerasa jadi orang lain.. gue selalu ngebohongin perasaan gue sendiri selama beberapa bulan ini.. It's not me ! gue menjadi The Real Hypocrite ! hikss.. I don't wanna be like this !




gue pengen kayak dulu.. punya temen deket baik cowok ataupun cewek, bisa curhat dengan penuh rasa aman, nyurahin semuanya ke seseorang yang bener-bener mau dengerin gue, dan cerita semua rahasia gue dengan rasa damai aman karena orang itu memang bisa dipercaya..




gue gak ngedapetin hal itu sekarang....




empty .. I am feeling empty.. I don't know why.. That's something lose in my Life..
It's ライアン..



I can forget it.. never..
always appear and there.. kehidupan yang penuh kekosongan.. menyedihkan.. 'Happy Alone' gue sekarang menjadi orang kayak gitu.. parah.. bahkan keanehan gue makin menjadi-jadi sekarang..




gue kemaren nabrak guru gue yang lagi mau naik eskalator.. tapi gue gak nyadar sama sekali
kalo gue nabrak guru gue itu ! gue gak pake kacamata and gue hanya terus menatap ke depan tanpa mempedulikan sekeliling gue.. nyampe di sekolah, gue dimarahin ma guru kesenian gue.. katanya gue nabrak guru gue tapi gak minta maaf sama sekali.. gue malah langsung jalan dan nyuekin tuh guru..




dan Sebenarnya ! gue sama sekali gak ngerasa nabrak siapapun ! huft......... sumpah.. gue gak ngerasa sama sekali.. beneran ! gue aja kaget ngedenger hal itu.. kok gue bisa gak sopan kayak gitu ?? bahkan gue dibilang sebagai 'Orang Aneh' ma guru kesenian gue.. T_T







Freak Girl.. and otak gue bener-bener makin konslet sekarang.... gue selalu kepikiran wat cepet-cepet Dead.. waduh waduh.. gue jadi sering nangis sekarang.. tau deh kenapa.. and belakangan ini, gue sering ngerasa ada yang gak beres ma Jantung gue.. suka tiba-tiba sesek and berhenti berdetak walaupun cuma satu detik.. aneh banget.. ~_~ untungnya gue masih hidup .. jantung gue kayak kemasukan udara gitu.. gak kerasa detak nya..



Arghhhhhhhhhhhhhhhhhh !






Yeonghee jadi Freak gini sih ????


No comments: