Sunday, May 30, 2010

So Stupid Spoon !

well.... pukul 12.00 wib gue terbangun dari tidur nyenyak gue.. gue mandi deh..


setelah mandi, perut gue minta diisi makanan.. ya udah, gue comot aja tuh sisa cimol yang tadi pagi dibuat nyokap..


gue langsung ngambil pisin ma sendok.. gue ambil 3 cimol big edition sekaligus.. gue bawa tuh cimol ke kamar gue..


karena ukurannya yang kegedean wat masuk ke mulut gue, gue putuskan untuk motong cimol itu pake sendok.. karena gue sedang malas ngambil pisau dapur..





"haduh.. nih cimol keras amat sih ! " yak.. gue paksa terus ..
"akhirnya kepotong walaupun cuma setengah.. " tuh cimol masih kebesaran wat gue makan.. "ayo dong ! dikit lagi nih kebelah dua cimolnya! sendok bodoh.. "





TRAKKKKKKKKKKKK Pletang!



HUAK!!!!!!!!!!!!!




I'll gonna Die! sendoknya malah patah ! pisinnya terpelanting ke kasur gue.. bumbu kacangnya berceceran di kasur gue.. T_T dan.. siap wat dimarahin nyokap...............


Gubra k !!!!



sendoknya bener-bener kebelah.. gagang plastik nya patah.. and kepala sendoknya rada bengkok.. and tuh cimol masih melekat di sendok patah itu.. and.. wajah ku terkena bumbu kacang yang pedas..




panaslah mukaku....





STUPID I AM ! >_<





dasar Aneh....

No comments: