Thursday, May 27, 2010

What I Got in My 17th Birthday ??????????????


oke.......... udah lama juga gue nunda-nunda untuk menceritakan hal ini ..



tanggal 23 MEi kemaren, gue ulang tahun yang ke-17.. hei.. awalnya, gue sangat sangat bete.. karena orang tua gue pada gak ngasih kado.. T_T .. hiksssss.. akan tetapi, pukul 06.00 Wib kakak angkat gue yaitu lukman, ngasih hadiah berupa uang tunai Rp 50********* (rahasia) ! wkwkwk





senangnya hatiku.. xp hehehea.. kado pertama yang cukup mengesankan tuh !



lalu karena tidak puas denga uang tunai, tiba-tiba saja Om gue ngasih kejutan ke gue.. dia ngasih gue 2 biggest edition silver queen chocolate !!!!!!!!!!! wow~!!!!!!!!!!!! amat sangat gue tunggu-tunggu !!!!!!!!!! ^o^v



asyikk ! hadiahnya lumayan nih.. lalu Handphone gue bergetar.. Oooooo.. ada SMS toh.. hah? dari siapa nih? kagak kenal nomornya.. ooo.. dari Qie.. okok.. gue kemaren minta dia wat nemenin nonton Shrek Forever After.. ternyata nih orang mau.. ahahaha..


siipp siiippp... ok.. gue pun berangkat dari rumah pukul 10.30 Wib(lewat dikit)..


ok ! gue telat nyampe,... Qie udah manteng di foodcourt ekalos.. ~_~ sebel deh gue ! kapan coba gue gak ngaret ??!! perasaan dulu gue gak pernah ngaret! hikssss.. gue putuskan untuk nonton yang jam 13.35.. karena yang jam11.45 udah kelewat gara-gara gue telat dateng !
ok.. sambil menunggu gue duduk di foodcourt ekalos yang berada di areal depan bioskop 21.. Qie tiba-tiba ngeluarin kado yang gue kasih ke dia pas sehari sebelum ultahnya, yaitu tanggal 19 mei.. nih orang................. dikira gue udah dibuka tuh kado.. tapinya.. ckckckkckck.. trus Qie ngasih gue kado dengan kertas kado berdesign batik.. lucu lucu.. ok! acara buka kado bersama, DIMULAI !!!!!!!!

gue mulai membuka selotip dari bungkusan kado itu.. sial.. nih selotipnya banyak bener.. mana kenceng lagi.. ckckckkck.. Qie udah mau selesai buka bungkus kado dari gue.. waudh ! nih kado ada berapa lapis sih bungkusnya ??! Wow.. Qie ngerjain gue.. dia sengaja ngebungkus kado buat gue dengan berlapis-lapis kertas koran.. T.T ..




akhirnya............................... kebuka juga nih bungkusan.. ]


WOW ! Buku Novel Terjemahan men ! keren !


judul nya Skulduggery Pleasant ! VOl. 1!



Senang langsung gue.. girang sangat ! ^o^


makasih ya QIe.. heheehehe..


gue ngasih Qie kacamata,boneka bebek ( gue mikir tuh boneka sama imutnya kayak dia.. wkwkw),gelang, and cokelat..





drdrdrdrdrrdrdrdrdrrdrdrdrdrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr...........



Kita pun nonton shrek.. haha ! lucu juga tuh film !



lalu gue nraktir dia makan nasi goreng sosis..




lalu gue pulang hujan-hujanan naik VIVI..




nyampe rumah deh...................




HAri Selasa, 25 Mei 2010..

kejutan ! nyokap gue pulang cepet .. and nyokap udah nyiapin kue ulang tahun buat gue.. wow.. kue cokelat dengan tabuaran keju full di atasnya !!!!! slurppppppp.... tadinya nyokap gue nyuruh gue wat ngajakin QIe.. tapi, berhubung lagi aneh tuh orang, jadinya gak gue ajak... wkwkwkwkkwkw.. xp..




That was a Beautiful birthday....

No comments: