Monday, May 31, 2010

Yeong hee, Need A Best Friends..

Wah ....... jadi kepengen hidup di dunia dongeng.. asyik kali ya.. hidup di kerajaan yang mewah, ditemenin binatang - binatang lucu yang bisa bicara.. terus terlibat cinta dengan pangeran negeri seberang.. wwkwkkwkwkwkk..

kalo hidup di sana, dijamin gue gak kan kesepian kayak gini .... haha



well, sekarang temen-temen deket gue, kayak Vidi and Rini udah pada ninggalin gue nih.. gue juga bingung.. get new one forget the old.. ~_~ menyedihkan amat yak..
ya sudahlah..... gue mah tetep tersenyum riang saja.. gue seneng kok akhirnya hati gue bisa murni lagi kayak dulu.. sekarang gue ngelakuin segalanya dengan perasaan tulus untuk kebaikan.. bukan untuk cari popularitas kayak dulu ^.^v




yah, ada kebaikan dibalik kepedihan.. Amin.. sekarang gue bisa berbaur dengan siapapun.. gue masih dalam tahap mencari teman-teman terdekat dan terpercaya untuk dijadikan best friend.. ehmmmm.... maunya sih gue punya best friend cowok, jadinya gue bisa bertukar pikiran and persepsi antara sudut pandang cowok dan cewek.. lagian sahabat cowok itu kemungkinan langgengnya tuh persahabatn bisa ampe seumur hidup.....





akan tetapi...................................
.....




tiap cowok yang gue deketin and mau gue jadiin sahabat, akhirnya malah kepeleset suka ma gue.. T_T waduh waduh waduh waduh ! kacau bener....
mungkin gue harus cari sahabat yang bener-bener ngertiin gue and gue juga ngertiin masalah dia.. tapi siapa ya ????


Tau deh.. mikirinnya malah bikin gue sedih..



Ismi,Muty,Davina..... paling cuma mereka yang masih nganggep gue sahabatnya..
avina udah jutek banget ke gue,.. tau deh kenapa.. padahal kemaren gue berniat baik mau nonton dia di Gor.. tapi sikapnya dia kayak gitu..



hufttt... I MIss You My Best Friends !!!!!!!!!!!!
]



Ismi, Muty,Dea,Davina,Avina,Rizki,Resa !


kapan ya kita bisa maen bareng-bareng lagi ????

No comments: