Monday, December 5, 2011

AME NO MATSURI 2 !

yeha!!!
senangnya bisa kembali lagi ke dunia jejepangan setelah sekitar 3 bulan vakum dari sana karena persiapan kuliah dan UTS ...

kemarin saya pergi ke ame no matsuri bersama daph , kita janjian di MCD ladoya pajajaran...
setelah dari sana kita pun langsung gas pol ke ame no matsuri yang jaraknya gak begitu jauh dari MCD... yah kalo gitu kita jalan dikit hahaha

oke ! pukul 11.30 kita nyampe di sana... acaranya masih belum mulai... dan anak-anak pun masih belum pada datang seperti Bray, acim ... juga anak-anak daibara seperti honggo , tou, dan juga anak saya shinn...

saya udah lama janjian ama daph di ame no matsuri buat ngebeliin dia okonomiyaki soalnya senin kemarin dia ultah hehehe
dan bakka nya saya gak sempet ngebeliin dia kado..
makanya saya traktir aja okonomiyaki XDDD


yosh !!!
menunggu hingga jam 12 an kalo gak salah...
akhirnya honggo, tou, dan shinn muncul juga ! mereka benar-benar kompak. kemana mana bertiga hihihi
saya langsung meluk tou dan bersalaman dengan honggo hehehe
sedangkan shinn yang sekarang berkumis menjadi "SI KUMIS SEKSI !~"
XDDD

dudududududududutraalalalala
iyak ! kemudian sambil menunggu waktu saya dan daph mencari-cari tempat duduk untuk makan okonomiyakinya...
daph pun ternyata diam-diam membawa kue ulang tahun untuk saya ! aduhhhhhh kue coklat pula !!
arghhhhhhhhhh daphnie arigatou hontoni !!
hikssss
jadi terharu banget T_______T

akh iya, sebelum berlanjut ceritanya...
sebenarnya selain untuk ketemu daph dan yang lainnya, salah satu alasan saya ke ame no matsuri adalah INGIN Melihat PERFORM FENRIR !!!
arghhhhhhhh udah lama mereka gak tampil lagi !!!
ini kesempatan emas buat ngeliat IShee, LAzz,Kuma,Birin,Adult,and hikari !
saya pun kemudian menanyakan ke lazz kapan FENRIR tampilnya ... dan katanya jam setengah 5 -an hore !!!!!!!!
bisa nonton tahun ini !!!!!!!
yehaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!
soalnya tahun kemarin saya ditarik pulang ama okasan, dan gak bisa nonton Dx


*kriukkkk*
kembali lagi ke story....
setelah daph memberikan kue ultah coklat... daph pun memperlihatkan buku les bahasa china nya... pas saya lihat isinya...
orz.................
itu tulisan keriting - keriting kayak mie...
=__=


tapi entah kenapa saya senang sekali dengan bahasanya (bukan tulisannya)...
saya ampe baca itu buku di tempat J-Fest ehhehe
ketika sedang asik-asik baca...
CUCU saya datang !!! SPIDEY UCHIHA !!!
sudah lama tak jumpa !!!
langsung kami saling *TOSH * ehehhe
dan ternyata si cucu pucat sekali... dia sedang sakit ternyata... =__=
pantas saja dia agak berbeda...
dia kemudian menanyakan, " Yang lain dimana lagi nek ? "
saya jawab , " itu di sana (sambil nunjukin ke arah kamar ganti cosplay)"
si cucu pun melanggang pergi... ehehhehe


kemudian ada band yang tampil, namanya COD ehhehe
yang suaranya MOE !! iyak langsung deh pada melanggang ke depan panggung hehehe
llumayan XDDD

setelah itu, saya, daph, shinn, honggo pun foto-foto bersama hehehe
sebagai kenang-kenangan :DDD





lalu ketika sedang foto-foto, si ahong menyapa saya dari belakang !
ahhahaha


dia pake rambut biru ala miku , katanya mah jadi mikuo XDDD
lalu keluar lagi cosplayer yang namanya DImas nugroho dengan wig hijaunya ... kemudian si tou muncul dengan wig emas nya (kalo gak salah), lalu si MOE HIKA-nyann!!! dengan wig pinky !!! ketika saya lihat si hika-nyann, langsung saya panggil dia kemudian minta foto ke semuanya !!!
inilah hasilnya XDDD
walaupun sepertinya resolusi fotonya kurang ...


lalu si daph pun ngebet banget pengen foto ama yang hijau... yaudah saya mintain XDD
ehhehehe



kemudian saya foto dengan cucu saya...



lalu foto barengan lagi itu daph dengan semua cosplayernya...
iyak !!!






tak lama setelah itu, si kaicho Bray dan sesepuh Acim pun datang ahahha
si acim baru mandi, sedangkan si bray lusuh kayak orang abis pulang kampung...
wkwkkwkwk
lalu ketemu annisa temennya acim and wibi...
kemudian, sang MC pun mengumumkan kalo SDC akan tampil !!!
iyakkk langsung saya dan cucu saya lari ke depan !!!
begitu juga daph dan anak-anak lainyya ...
eaaaaaaaaaa ! mereka selalu tampil kawai dan seksi :3
SDC = Ayumi,Ai, and Ichika... kemarin yang tampil hanya bertiga ehhehe
tapi mantabbb !!!

setelah mellihat SDC....
kita pun ngobrol-ngobrol sambil bercanda...
lalu shinn memberitahu sesuatu soal band yang cuma saya gak tahu sampai saat kemarin !
bener-bener itu otoko gila.........
gue bener-bener marah pas tau dia tuh kayak gitu !! tukang galau !
Astaga..........
iyak lupakan , gue bener-bener bersyukur banget udah gak sama dia lagi...


udah sekitar jam 1... si daph bilang dia mesti ke botani beli kamus china and ngambil duit sekitar jam 2...
tadinya gue gak mau nganterin... tapi akhirnya gue anterin aja akh... ehhehe
ntar kan tinggal balik lagi ke ame no matsuri :DDD
akhirnya saya dan daph pun jalan...
ketika sedang jalan dan ngobrol2, saya ngeliat acim dan bray sedang nongkrong di parkiran hotel pangrango...
yaudah saya ajak aja ke botani hehehe
lumayan ada bodyguard...............


sesampainya di botan... daph ngambil uang dan beli buku kamus...
saya nyari-nyari novel Don't tell me anything... tapi dapetnya gak di sampulin !!! arghhhhhh
mati-matian nyariin yg disampul, gak ada jugaaaaaaaaaa !!!
yaudah batal belinya... padahal udah lama banget pengen beli =__=


lalu si daph yang tadinya mau langsung pulang, malah disuruh beli takoyaki... ama okasannya ! duarrr !!! akhirnya si daph harus ikutan balik lagi ke ame no matsuri...
kita berempat pun balik lagi dengan berjalan kaki... ya lumayanlah olahraga kaki ehhehe


sesampainya di sana sekitar jam 3 lewatan...
si daph beli takoyaki... saya pun beli takoyaki juga... enak banget !!!
orz........
jadi pengen lagi =___=

kemudian kita pun pergi makan pecel ayam di deket MCD...
sambil menunggu FENRIR tampil...
kemudian hujan turun !!! orz...
saya panik karena udah janji dan kepengen banget nonton FENRIR !!!
tidakkkkkk !!!
kita pun gerimis-gerimis langsung nekat jalan...
lalu nungguin si daph naik bus...
kemudian saya pun langsung tancap gas ke Ame !
FENRIR nya udah tampil !!!! arghhhhhhhh !!!
untungnya baru satu lagu !!!

langsung dengan semangat saya maju ke depan biar bisa melihat mereka dengan jelas !!!
horeee !!! akhirnya bisa lihat mereka lagiiiiiiii !!!
mereka dengan tetap membawakan Haikara... yang selalu setia coverin haikara... nice !!!
lalu saya pun meneriakan nama Gita ! dia melihat saya !!
senangnya !!!
yatta !!! Ishee membagi-bagikan stikernya fenrir !! saya langsung dapet yang pertama XDDD
yehaa !!!
tapi ngeselinnya, saya gak dapet bandonya ISHEEEEEEE !!!
Arghhhhhhhhhhhhhh !!!
harusnya saya yang dapet T)______T
tapi kenapa orang lain?????????
hisk
ampe kemimpiin itu bandoooooooooooooooo
.....

mereka membawakan single baru yang berbahasa indonesia lhoo !!!
dan dengan konsep yang selalu membuat orang semangat banget lagunya !!!
kemudian membawakan glory juga heaven so far away sebagai penutupnya !!!
horee !!!!!!!!!!!!!!!!!
akhirnya bisa nonton mereka lagi dan menikmati musik mereka yang bener-bener bikin headbang !!!
hope they will perform again in the next event !!!
and Yesterday was fun in ame no matsuri !!!
Sankyu all !!!

(^__^)/

1 comment:

✜ Gita Armelia ✜ said...

wohoooo~
ada foto fenrir nbeng d blog jo xDD
sankyuu yah jo udh nnton~
lagu bhsa indonesiany cupu-abiz y LOL