Sunday, December 11, 2011

My quatations...

entah kenapa rasanya pikiran saya sekarang dihinggapi banyak kata-kata kegalauan...
bahkan sampai terpikirkan untuk mengakhiri segalanya ...
mengakhiri harapan saya tentang dirinya ataupun lainnya...

inilah beberapa quatations yang saya buat secara gak sengaja...

" Menghilangkan perasaan kita kepada seseorang yang kita sayang tak semudah membalikan telapak tangan... harus dengan ketegaran dan pengendalian hati kita yang kuat... mencintai seseorang hanya butuh waktu sedetik... melupakannya butuh waktu bertahun-tahun... "

‎"jangan pernah berharap...
Karena jika harapan itu tidak menjadi nyata, terasa kekecewaan yang sangat mendalam...
lebih baik persiapkan diri untuk menerima kekecewaan... ketimbang berharap banyak terhadap suatu hal..."

‎"gak peduli mau dibilang anak kecil atau apapun...
tapi game itu bikin hati saya tenang...
walaupun gak semuanya saya tau... "

‎"Ketika terbangun...
suasana Home udah aneh banget...
sepertinya ada masalah yang saya gak tau selama tidur tadi pagi...
mommy gak ada... ditanya kemana... gak ada yang jawab... "


Inti dari kebenaran ...

"Just keep calmdown and Stay Cool ... and Watch what will happen the next time... "
XDDD

"Whatever everyone say about you..."
this is me !


‎"Semuanya mungkin ...

tapi gak bagi saya...
hal itu sama sekali gak akan pernah mungkin..."



‎"Cinta itu terasa indah pada awalnya... tapi indahnya akan sepahit akhirnya nanti... kecuali cinta yang nanti akan selamanya untuk pasangan hidup satu-satunya hingga kematian... "

"Seorang "OTOKO" sejati tuh gak akan lari dari kenyataan dan gak akan menyalahkan ..."




No comments: