Friday, December 9, 2011

What make me forgoten ?

yeah... Ohayou minna-san !
sedikit curhat karena sudah lama juga absen dari blog saya ini ...
ungggggg

Apa yang membuat saya jadi pelupa ???
entah kenapa semenjak saya putus dari pacar saya yang ke-3, saya jadi trauma dengan yang namanya pacaran...

kejadian sekitar 6 bulan yang lalu :

saya jadi benci dengan tanggal jadian atau tek tek bengek segala macamnya...
saya jadi gak pernah melihat tanggal kalender... bahkan sempat pula gak pernah melirik jam berapa sekarang... saking traumanya saya sekarang...
yang biasanya saya sering update tanggal dan jam di handphone, sekarang jadi males...
bahkan lihat handphone pun rasanya pengen dibanting...
bahkan saya jadi sering pergi sendirian ke mall sambil dengerin musik...
musik itu bener-bener penolong saya banget waktu itu... saya bangkit karena musik... karena headset... karena Jepang juga saya jadi bangkit...
tapi........................
ternyata dampak dari itu sangatlah lama hingga sekarang =__=


Present :

yooo !!! saya menjadi ceria lagi !!!
sempat pacaran dengan orang lain juga... dia pacar ke-4 saya... tapi... saya nerimanya karena memang gak begitu sayang =__=
jadinya sebulan saya putusin... abisnya kerjaannya galau melulu...
drrrrrrrrrrrrr...
berlanjut lagi...
saat pertama kali masuk kampus, status saya sudah lajang *cihuy !*
tapi saya sama sekali gak ada niatan mau nyari pacar "lagi" males =__=
saya mau serius kuliah aja...
TING TONG !!!
emang dasar hawa nafsu ya... akhirnya saya malah terpesona seseorang di kampus...
*GUBRAK !*
dengan sekuat tenaga dan sekuat hati saya tidak menggubris perasaan ini... karena saya selalu tahu akhirnya seperti apa kalo saya yang suka duluan xDDD
akhirnya adalah :


" Saya gak akan pernah bisa bersama dengannya, dan saya hanya akan jadi pemuja sepihak saja... "

hingga sekarang yang saya lakukan adalah menghindar... dodge from it !
*cihuy ~!*
dan karena hal itu pula, saya jadi pelupa lagi =__=b
saya bahkan jadi lupa makan , jadi lupa barusan ngomong apa, jadi lupa tadi tuh pas ngobrol ngebahas apa, jadi lupa kemaren-kemaren tuh saya ngapain ya ?
bener-bener dah !!!
dan sangat beruntungnya adalah saya jadi suka belajar sekarang ehhehe
kembali suka belajar !!!



oi ...
saya rasa ini postingan curhat yang sangat keterlaluan =__=
tapi gapapa lah...


Seandainya saya bisa melakukan seperti yang pelajar wanita ini lakukan di dalam MV Supercell - Sayonara Memories, ini :


sempat menyatakan perasaan saya kepada seseorang...
walaupun hasilnya belum tentu terlihat...
dan orang itu hanya mengatakan "Arigatou"
whehehehe
nice !!!
tapi sayangnya, gengsi saya itu sangatlah tinggi =__=
saya anti banget ngedeketin pria duluan apa lagi sampai menyatakan "Tsuki desuta" !!!
orz...


No comments: