Friday, December 30, 2011

I said it.. and it become true...


Hari ini sangat aneh...
kejadiannya sama persis dengan apa yang aku ucapkan...

begini...
ketika pulang kampus, aku makan dulu di pocin... lalu kemudian pulang dengan menggunakan kereta ekonomi biasa... selama perjalanan semuanya berlangsung biasa saja...
akan tetapi... bulu kuduk saya berdiri ketika di dalam kereta... ini sebuah pertanda buruk...
ketika ada seorang ibu-ibu yang menanyakan jam pada saya...
ibu-ibu bertanya : "hey, jam berapa ? " , katanya dengan sangat sinis pada saya... saya mengerti kalau dia itu sedang tidak enak badan...
aku menjawab : " gak ada jam... " saya gak berbohong... saya memang sekarang gak pakai jam tangan... dan saya pun sedang mencari-cari letak handphone saya di mana... jadinya saya bilang begitu...

tak lama kemudian, saya menemukan handphone saya yang terselip di dalam tas... syukurlah tidak hilang...
ketika saya sedang sms-an dengan kupit, ibu-ibu itu ngedumel lagi ke saya...
"itu ada handphone, bisa kan pake handphone itu." dengan amarah yang membuat saya kesal setengah mati...
saya jawab , " iya, ini jam 12" saya menjawab dengan seadanya... tapi ibu-ibu itu gak ngerti kalo saya tuh tadi juga lagi nyariin handphone !

karena saya kesal setengah mati, saya pun akhirnya pindah gerbong ...
dan percaya ataupun tidak... sisi gelap saya mulai muncul saat itu...
saya menjadi sinis dan sangat jutek... bahkan saya hampir saja meluapkan amarah saya dengan menyakiti orang lain...
namun...
kata-kata itu keluar dari mulut saya ...
"gak ngehargain gue banget... gak tau apa gue juga tadi repot nyariin handphone... "
dan kata-kata yang terakhir yang saya ucapkan dengan tersenyum sinis dan menatap ke arah gerbong ibu-ibu itu berada...
"Mati ... Mati... Mati... "
saya mengucapkan kata itu... yang ditunjukan untuk ibu-ibu yang gak ngehargain orang lain itu...

tak lama setelah saya mengatakan "MATI"...
terdengar seorang wanita berteriak di dekat saya...
lalu semua orang mulai mengarahkan pandangannya pada arah teriakan itu...
ternyata wanita itu berteriak karena ada seorang penumpang kereta yang nekat turun padahal kereta belum berhenti...
orang itu tergilas kereta yang saya tumpangi...
dan wanita itu berkata, " Orangnya MATI... "

Spontan saya terkejut... apa yang saya katakan tadi benar-benar menjadi nyata... saya tidak tahu siapa orang yang tergilas itu...
saya pun keluar kereta dengan terburu-buru...
dengan dada yang agak sesak...
ini seperti Premonition yang menjadi nyata...
Saya jadi ketakutan saat itu...
sisi gelap saya sangatlah menakutkan...


saya tidak mengarang cerita... ini benar-benar terjadi...
hari ini... jumat, 30 Desember 2011...


3 comments:

✜ Gita Armelia ✜ said...

maaaggoosshh...(OAO) *speechless*

Noise Maker said...

neesan.... ur tongue is like a deathnote.... OxO

Jo Yeon Orihara said...

@ishee : T__T
itu beneran Ishee...

@noise : hu'um T__T