Sunday, December 11, 2011

What's happening ???


mungkin ada yang menilai saya aneh ...
karena hobi banget ngirim sms yang gak jelas... tapi itulah saya... suka share kedamaian dengan yang lain... sedikit menghibur aja...


unggggggggggggg... tapi ada yang aneh pagi ini di rumah...
padahal pagi sekitar jam 6-an mommy masih di rumah... dia sempat mengepel lantai rumah...
namun ketika waktu menunjukkan pukul 10... saat saya baru terbangun...
dia entah kemana pergi ...
saya nanya dengan orang-orang rumah... gak ada yang mau jawab...
saya nanya ke Daddy, tapi daddy bilang "Tanya aja sendiri ke Mommy dia kemana"
unggggggggggggg...
darisitu udah kerasa curiga saya...

dan memutuskan, untuk tidak mengetahui apapun juga...
saya memutuskan untuk bungkam saja dan menjalani hidup ini dengan damai...
tanpa harus memikirkan masalah mereka...
*CLING*


1 comment:

✜ Gita Armelia ✜ said...

judul postinganny pas bgt itu ma gmbarny~ LOL
btw itu dr anime apa yah jo? kyny lucu x99