Saturday, December 10, 2011

isn't it ?

saya galau tingkat dewa ...
=__=

*curhat*

apa maksudnya dihindarin begitu ??? gue tuh nanya nya baik-baik, malah dihindarin dulu baru dijawab pertanyaan gue...
udah kayak virus Bloody X di Bloody Monday aja deh...

gue gak tau alesan nya tuh apa sih ngehindarin gue begitu ???
kita tuh kan temen, ngapain pake ngehindarin begitu hah ???
kalo emang ada masalah atau apa omongin baik-baik lah... jangan sampai ngejauhin gue gitu...
gue nya juga jadi ngerasa bersalah atau jadi nya gedeg sendiri...
orz................

au ah...
=_____=

mulai besok atau mulai nanti pas ketemu, gue bakalan gak nyapa sama sekali sampai itu orang nyapa gue duluan...
*curhat lagi*


2 comments:

Anonymous said...

engkong rumahnya dicakung sama kayak gue . dan itu om gue bukan kaka gue yg programer . tapi thanks yoo .
jangan lupa mampir ya diblog ghue terus join
http://panjinji.wordpress.com/

Jo Yeon Orihara said...

u salah comment kaayaknya XDD
oke deh, gue ralat secepatnya...