Wednesday, November 18, 2009

Hwaigthing !!!!! GOGOGOGOGO!!!


gak kerasa sebentar lagi gue akan mengikuti lomba resensi novel di sma 5.....

deg degan sih gak.... tapi bingung mengimbangi antara pelajaran,teater, and perlombaan... kebanykan semuanya sistem hapalan. and di hari sabtu ini gue berniat wat nonton paskibra di sma 6 ma temen-temen gue and hari minggunya refreshing ke bioskop sebelum menghadapi perlombaan.... 

fiuh... yeonghee harus tetep semangat menghadapi semua tantangan yang datang menghadang kesuksesan. semuanya harus melalui proses yang rumit sebelum menjadi sesuatu yang manis.

and pada tanggal 25 november 2009, gue harus dah bisa hapal semua gerakan and teks naskah teater"Roh".... gue harus bisa serius and menghayati peran gue!

and gue juga harus bisa ngejar materi-materi pelajran yang belum gue kuasai! harus!harus!harus!

yeonghee-ssi must Hwaigthing!!!! and semoga penampilan drama xi ipa and ips dapat berjalan lancar and sukses! semangat XI IPA SSN !!!! terus kita berusaha! untuk nilai kita bersama !

No comments: