Saturday, November 7, 2009

let it flow.... about my class's theater

xi ipa 1(ssn)
selama sebulan penuh yaitu november, harus mempersiapkan diri dan lain-lain untuk penampilan teater tanggal 5 desember 2009...
gue berperan sebagai ibu suri yang karakternya bener - bener aneh.. tapi gue bisa menjiwainya... dengan terus belajar buat nangis... karena karaktter ibu suri ini mempunyai emosi berubah-ubah tiap babak... bisa dibilang, ibu suri itu kayak orang gila.. kadang-kadang nangis, marah, terus gila-gilaan.... gue tokoh utama bersama temen gue pipit yang berperan sebagai manda, seorang paranormal aneh yang sebenernya udah mati...

yo.....
latihan teater ini dilakukan secara rutin dari hari senin sampai hari jum'at, di rumah temen-temen yang baik hati yang mau meluangkan rumah tercintanya untuk jadi tempat penampungan latihan teater ini... hehe.. makasih ya semua ...

kelelahan terjadi kepada semua orang yang menjalankan semua tugas mereka masing2...
sutradara dan asisten sutradaranya yaittu hadi and lira....

jujur, karena gue keseringan latihan , gue jadi sering banget ngantuk bahkan ketiduran di pelajaran-pelajaran jam ke 7 and 8.. mana pelajarannya kebanykaan eksak semua lagi..
WADUH !!!
mesti mengontrol pola makan n pola tidur yang cukup biar semuanya bisa seimbang...
antara teater and pelajaran - pelajaran eksak...

No comments: