Saturday, November 14, 2009

what ! i am... What ?!

bad student : siapa kau?
aku tak mengenalimu sama sekali.
mungkin kau hanyalah murid aneh yang tersasar di sekolah elit.
kau tak pantas berada di sini!

yeonghee
: oho! sungguh lancang sekali kau !
walaupun aku tak sekaya kalian, setidaknya aku benar-benar memiliki kecerdasan.
semuanya murni dan bukan hasil sogokan orang tua kalian!
kalian hanya bisa meminta layaknya pengemis dibandingkan
manusia berlimpah harta.

bad student
: kau benar-benar kurangajar! dasar murid beasiswa!
kami bisa dengan mudah mengeluarkanmu dari sekolah ini.

yeonghee
: silakan saja jika kalian dapat melakukannya.
aku amat dilindungi oleh yayasan sekolah ini.
aku adalah satu-satunya murid yang tahu tempatku berdiri.
tidak seperti kalian yang menginginkan posisi tinggi tanpa kerja keras.

bad student
: kau semakin lama semakin ingin dibunuh,ya.

yeonghee
: eii... oh my God! aku harus ketakutan atau melarikan diri dari kalian ?
aku tidak takut dengan ancaman dan perbuatan busuk kalian.
apakah begitu sulitnya menerima orang yang berbeda kelas seperti aku ?

bad student
: ckckck.... butuh waktu 1 abad untukmu agar dapat diterima oleh kami.
kau hanyalah sampah!

yeonghee
: benar-benar tak tahu diri.
ya, aku memang sampah, tapi bukan sampah masyarakat seperti kalian !

No comments: