Thursday, November 26, 2009

tak dapat dipungkiri..

hari ini ngingetin gue ma hari perjanjian gue ma mantan gue rian.... tadi sekitar jam setengah 9 malem dia nelpon gue wat nanyain kabar gue n ngingetin janji dia wat ngajakin gue nonton new moon....

n hari ini juga gue berantem ma Qie.... soalnya gue kesel ma sikap dia yang selalu acuh gak acuh kalo gue lagi ngomong.... huh.. tapi, Qie orang baik n pengertian kok.. gak kerasa dah mau sebulan gue ma dia.... gue pengen tau karakter dia sebenernya kayak gimana.... gue ngerasa jauh banget dari dia.. serasa gak pacaran, tapi bikin seneng.. aneh,... sih... tapi mungkin udah gini peraturannya kali ya..

pada saat jam istirahat, gue nangis sejadi-jadinya ampe sesengukkan..

gue sedih banget karena gak tau jati diri gue sendiri.. gue jadi sensitif banget.. n jadi cepet tersinggung plus bete ma orang.. untungnya temen-temen gue ngedukung n memberi semangat ke gue.. mereka rela nemenin gue wat ngehibur gue.. 

and, hari senin minggu ini gue gagal ikutan lomba resensi novel!

kesel bercampur kecewa.. gue dah berusaha wat memahami semua isi buku yang harus dilombain.. fuih.. 

kegagalan menghampiri sebelumnya adanya pertandingan..

No comments: