Friday, November 27, 2009

TENTANG GUE.. haruskah terus bertanya?


ehhhehhemmm..



nama gue johanda miranti suhendar. gue kelahiran china blasteran pribumi sunda campur padang. gue lahir tanggal 23 mei tahun 1993. gue punya dua orang adik laki-laki. kulit gue kuning langsat,mata gue agak sipit(bawaan bokap),mata gue berminus 2-2,5 and gue terlalu hobi wat matahin gagang kacamata gue(ampe sering banget ganti kacamata),tinggi gue sekarang sekitar 167-168 cm,rambut gue ikal,gue memiliki badan yang kurus tapi gak kerempeng.


gue orang yang gak bisa mendem dendam ke orang lain. tapi kalo dibikin bete, gue bakalan marah to gak ngediemin orang itu sejadi-jadinya ampe mereka enek ma gue. trus, gue juga yang bakalan minta maaf duluan. gue orang yang suka menyendiri, gak begitu suka ma keramaian, tapi gue suka kalo liat konser musik and pertandingan basket  ^_^ . hobi gue baca buku-buku yang berat kayak ensiklopedia,novel terjemahan,buku pelajaran bahasa asing, and kamus-kamus bahasa asing. 


joyeonghee,orang yang ambisius tapi plin plan. selalu kebingungan kalo ditanyain "kok diem aja? ngomong atuh!" kenapa? karena gue paling takut  wat ngomong ma orang yang nanyain gue kayak gitu. soalnya, gue ngerasa pusing kalo harus menyusun kata-kata buat cerita saat itu juga.... gak tau kenapa gue lebih bisa ngalirin otak gue kalo gue nulis ato gak ngetik di sms and di keyboard. and kata nyokap gue, "kamu tuh cuma kurang pede wat ngomong ma mereka.. " ada benernya juga sih..


kenapa gue memikirkan masalah gue yang satu ini? semuanya karena ada seseorang yang bilang " lu tuh lebih ekspresif kalo di sms.." jujur, gue ngerasa jadi orang teraneh di dunia ini.. yayaya.. mungkin terbilang terlalu berlebihan, tapi hal itu memang seharusnya diubah dari diri gue.. gue gak boleh nyerah dengan keadaan gue sekarang.. gue lagi berusaha wat bisa speak out.... apa yang gue rasain ke orang lain.. dari smp, gue selalu sendirian kalo pulang,sendirian kalo di kelas, semuanya ngapa-ngapain pasti sendirian. paling cuma bisa ngomong kalo debat bahasa inggris ato gak debat pelajaran.. mungkin semuanya karena masa lalu yang gak begitu bagus.. ampe akhirnya gue jadi manusia aneh.. haduhaduh..


and ada yang bilang juga, " kebanyakan belajar sih. jadinya gitu deh.. kata-kata lu semuanya kalo diliat di kamus, pasti ada semua." fuh.... ~_~  menyedihkan amat... malah orang tua gue ampe bingung kalo ngeliat gue belajar and baca buku melulu.. " tiap hari belajar mulu. kapan santainya.." trus ada juga yang bilang, " otak lu bisa meledak kalo belajar terus !" 


HuaaAas !!!!

hidup itu gak bisa direncanain secara fix.. pasti selalu melenceng dari rencana.. gak belajar malah dimarahin, belajar terus malah dikhawatirin.... terus mesti gimana dong ???? gue terlalu suka ma buku-buku and ilmu-ilmu yang gue pelajarin sekarang.. hhhehhhehhhe.. 


but, i must change my life into a good and normal life..


gue juga harus mengetahui kondisi dunia and lingkungan sekitar gue.. "jangan ngerem di kamar terus baca buku melulu!" (from my dad's said) 

No comments: