Sunday, November 15, 2009

I can Believe it..... but i like it.....

setelah 3 bulan temenan and kenalan lewat facebook, gue malah jadian ma Ni orang.
awalnya gue ma dia sahabatan aja. tapi pas tanggal 28 oktober 2009 lalu, dia tiba-tiba bilang
" kalo gue sayang ama lu? sapa yang salah coba?"
jujur, ketika gue liat sms dia gue nangis karena kebingungan.kenapa dia gak ngomong pas gue belum balikan lagi ma cowok gue?
akhirnya gue solat istiqarah, and dengan izin ortu gue milih Qie.
gue berharap pilihan gue adalah pilihan yang tepat. lagipula, gue juga mang sayang banget ma Ni orang. dia itu bisa bikin gue seneng and gue bener-bener nyaman di deket dia. gue ngerasa pengen terus di samping dia. dia adalah cwok pertama yang bener-bener gue sayang sebagai cwok gue. gue juga gak pernah nyangka hal ini bisa kejadian. Joyeonghee and Qiehyung bisa jadian trus pacaran.
sekarang Qie nempatin posisi pertama di hati gue. posisi yang gak pernah gue kasih ke cwok manapun selain****......

hufttt......
gue seneng plus terharu....
sampe sekarang kayak mimpi aja.....
hehehe....

No comments: