Tuesday, November 17, 2009

so i am a hypocrite too.......

i am a hypocrite too

mungkin, inilah yang namanya pacaran sesungguhnya...ckckckck
kerjaannya berantem terus sampe nemuin solusi dan saling pengertian satu sama lain....
gue juga bingung, ternyata yang namanya ngertiin antara sesama temen and sama pacar itu bener-bener beda banget. gue baru kali ini ngalamin pacaran yang kayak gini. ckckckck
gue mang katinggalan jaman.... tapi seenggaknya gue bisa mengalami hal ini untuk membuat diri gue jadi lebih dewasa dalam segala hal.
gue ke orang lain. gue lebih suka mendem masalah gue sendiri and teriak sekenceng-kencengnya wat ngebuat hati gue lega.
gue gak mau orang lain ikut sedih ketika gue nyeritain masalah-masalah gue. gue lebih suka bikin orang lain seneng daripada bikin mereka sakit hati.
tapi, gue teteplah manusia bodoh yang kerjaannya selalu nyakitin hati orang lain tanpa gue sadarin.
pertama, gue sering banget bikin perasaan cowok sakit banget karena gue cuekin.
kedua,gue selalu kebawa emosi and mutusin mereka gitu aja.
ketiiga, kata-kata gue terlalu pedes kalo gue ngeluarin pendapat gue. karena pendapat gue selalu berisi kekurangan and kritikan pedes.
keempat, gue selalu ngerasa bener padahal belum tentu apa yang gue lakuin adalah sesuatu yang pantes wat dilakuin.

banyak banget kesalahan gue yang telah gue perbuat baik ma orang tua ataupun temen-temen gue...... dosa gue udah terlalu banyak.... kadang gue ngerasa dah gak pantes hidup lagi.....
and gue ngerasa, walaupun gue mati,gak kan ada yang nyariin gue.....
mereka mungkin akan tetep have fun...... dengan kegiatan mereka....

fiuh...............................
terlalu didramatisir....
terlalu menghayati.....
tapi gue harus terus bangkit
semakin gue dijatuhin, gue harus semakin bangkit and menunjukkan yang terbaik !!!!!
selalu positive thingking!!!!! yeonghee-ssi never give up !!!!!

No comments: