Sunday, January 3, 2010

BULE ! always walk in front of me..

kadang gue ngak nyadar kalau dunia ini sangat luas.. banyak banget jenis-jenis orang yang hidup and beraktivitas di dunia ini.. mungkin tatanan pakaian dan rambut merekalah yang membuat mereka berbeda-beda..


seperti orang-orang bule.. yang berkulit putih pucat dan berhidung mancung(sangat). gak tau kenapa setelah ngeliat avril lavigne and lostprophets(model video clipnya), gue jadi hobi ngeliatin muka and tingkah para bule.. gue berpikir, apa ya yang mereka pikirkan sehingga mereka bisa sukses dalam mengerjakan semua hal?? niat mereka and kerja keras mereka itu bagus banget.. ! mereka konsisten dalam mengerjakan semua hal dan mengambil suatu keputusan.. 




sedangkan gue, hmhmmmmmmmmm................


gue selalu goyah dengan keputusan gue.. gue orang yang masih plin plan.. hugh ! ya ampun.. kapan gue bisa jadi orang yang bijak ma diri gue sendiri.. bisnya keseringan nyiksa batin sendiri sih.. 


oh,iya.. selama liburan ini gue dah sering banget ngeliat bule berlalu lalang di depan mata gue.. mulai dari bule yang berkunjung di kota tua sampai bule yang naek angkot 09 di bogor(nih bule ngeluh ma jalur lalu lintas yang semrawut di Indonesia ini).. and tadi gue gak sengaja di senyumin ma bapak bule yang sedang jalan-jalan di botani square.. hihhhiiiiiiihii ^.^


tadi saya ditemenin ma Qie ke botani squarenya.. haduh! ni orang lagi sakit-sakit malah nyamperin saya.. ~_~ saya jadi khawatir ma kesehatannya.. jangan ampe ni orang kenapa-kenapa.. aminnnnnn................ tapi makasih yup dah nemenin.. hhehehehhe.. jangan diulangin lagi loh ! dah tau lagi sakit malah maen !!!! >_<  saya jadi khawatir banget nih!! 


that's enough for today.. ^_^v 


No comments: