Tuesday, January 5, 2010

Restaurant China Syndrom.. ~_~


tepat pada pukul 09.00 gue masak nugget 3 biji trus nyiapin bumbu buat bikin nasi goreng.. pertama-tama gue goreng dulu ketiga nugget tersebut. lalu saya iris - iris bawang putih,bawang merah,and 3 cabe rawit.. setelah selesai menggoreng nugget, gue langsung masukin begitu aja semua bumbu yang sudah saya iris tadi tanpa mengurangi jumlah minyak goreng yang habis dipeke ngegoreng nugget.. alhasil tuh tumisan kebanyakan minyak.. trus gue juga masukin garem secukupnya sebelum gue masukin nasinya.. dasar dodolnya gue! tumisan yang banyak banget minyaknya cuma gue masukin sedikit banget nasi.. dongo dasar ! alhasil tuh nasi kelelep ma minyaknya.. trus bodohnya gue lagi.. gue masukin penyedap makanan  kebanyakan!!!! itu juga karena gue udah bener-bener laper !


setelah tuh nasi goreng selesai dimasak.. gue masukin ke mangkok trus yang keliatan di bagian dasar mangkok adalah lautan minyak.. uhuk ! mual banget liatnya.. gue dah buang-buang minyak tuh.. kalo nyokap gue tau, barabe banget tuh urusannya! wowowowoowwwww!


gue mencicipi hasil masakan gue sendiri.. ehm.. lezat juga.. tapi lama-kelamaan karena nih nasi terlalu gurihnya, kepala gue puyeng ! hidung gue juga mampet and serasa pengen bersin.. hufttt.. and setelah gue sadari, gue kena sydrom restaurant china!!


kenapa?? gue terlalu banyak masukin penyedap makanan yang mengandung banyak banget MSG.. hikss.. gue pun gak tau bisa ngumpul di rumah temen gue apa gak hari ini efeknya bener-bener bikin mual ! huaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!  

No comments: