Thursday, January 7, 2010

Stylish and Modis ^.^v And FRIENDSHIP !!

hm.. just begin it with "Anyeonghaseyo yeorobun !" Joyeonghee.. Hari ini gue mengikuti acara yang diadakan anak-anak di kelas gue.. dengan tema, setengah hari di rumah Dita.. hhehhehe..


kami semua melepas rasa kangen kami satu sama lain sebagai saudara SSN.. wkwkwkwk..kami semua bersenang-senang bersama dengan menyanyikan lagu doraemon versi Indonesia(dibawakan oleh Mia,Yessi,Zul,Adan), versi Jepang(dibawakan oleh Jo myself and Pit), and versi Sunda(dibawakan oleh Zul).. huhhahahahaha!!!! kocak abis dah! semua versi lagu doraemon dinyanyikan dalam waktu bersamaan.. hahaha.. udah kayak pecel aja tuh..




sebelum itu, kita semua makan-makan.. trus bakar ikan yang ada di kolamnya Dita.. hahahakk.. si pipit yang bikin sambel kecapnya.. nih orang bener-bener edan dah.. masa dia bikin sambel kecapnya pake 30-an cabe rawit!! wak! alhasil, tuh anak-anak yang pada makan pada keteteran gara-gara kepedesan.. trus si pembuatnya sendiri yaitu pipit, malah lidahnya mati rasa.. wow.. tapi mantep banget!!!! We like it !!


kembali ke tema postingan.... ^_^v


gue hari ini berkostum Casual Modis(nama pemberian gue sendiri atas style gue.. hhhehehe). yaitu rok pendek selutut berwarna coklat, kemeja motif garis-garis berwarna biru, yang dipadu dengan jaket garis-garis biru and sepatu cream..


mungkin gue orangnya terlalu memikirkan penampilan gue kemanapun gue pergi.. mengapa?? karena style yang cocok,keren and funky adalah hal penting buat gue ! dengan style yang pas, gue dapat diterima orang-orang di sekitar gue and bisa jadi pusat perhatian juga.. hehehehe..


dipikir-pikir, style gue lebih kepengaruh style korea and sedikit jepang.. gue gak biasa kemana-mana cuma berpakaian apa adanya, seperti mengenakan celana jeans and kaos biasa ^.^.. sumpah, gue benee-bener gak bisa.. hufttt




ada juga orang yang sirik sih ma style gue.. sampai-sampai mereka bilang " Kebanyakan Gaya".. wow! gue malahan menanggapinya sebagai sebuah pujian yang hangat.. wakakkakakkk.. 


and setelah gue telusuri secara detail(berlebihan.. ~_~), style-style pakaian di indonesia bener-bener kepengaruh budaya barat, kayak negara Belanda and amerika.. gue mengetahuinya setelah gue ngeliat katalog sebuah perusahaan mode yang cukup ternama, kita sebut saja SPM.. hehehhe.. semua model baju yang ada dalam katalog yang berasal dari luar negeri itu, sama banget ma style-style baju anak-anak muda zaman sekarang.. ckckckckkkk..


kenapa ya indonesia gak nganut style nya korea and jepang ? padahalkan style mereka lebih beragam and lucu plus keren-keren banget.. huffttfttftftt....


ini hanyalah dari sudut pandang saya saja.. ok ! ^_^v peace..





No comments: