Sunday, January 17, 2010

Trip to CIWEDEY !!

tepat pada tanggal 13 January 2010.. gue and seluruh warga sekolah pergi ke ciwedey untuk pariwisata.. kita semua berangkat dari depan bakso kraton pada jam 6.00 wib.. 


well, cerita gue.. tepat jam setengah 4 pagi gue udah bangun terus mandi biar gak terlambat sampe ke depan bakso kraton, tempat semua bis bakalan nunggu.. kenapa gue bangun jam segitu?? kata pak Dedi: " kalian datengnya jam 5 tepat harus udah ada di depan bakso kraton" 

gue yang menerima wahyu seperti itu langsung buru-buru let's go.. gue langsung ngebangunin nyokap gue yang masih tidur buat nganterin gue pake motor.. nyokap gue pun mau dengan sedikit terpaksa.. pukul 05.10 gue akhirnya sampe di depan warnet sebelah bakso kraton.. and.............. ternyata pak dedi belum ada di sana.. wewwww.... waduh waduh dasar indonesia.. tetep aja yang mencanangkan yang melanggar.. ckckckckckck


gue di tempatkan di bus 3 bersama anak-anak ipa 3.. hmmmm .. agak bete juga sih mendengar kata "ipa 3" .. mungkin karena problem pas teater kemaren.. di dalam bus, gue sebangku dengan liri and susan.. pejalanan ke ciwedey makan waktu kira-kira 5 jam.. waduh! gempor gila nih kaki.. dengan melanggar peraturan bus limas excecutive, gue ngangkat kaki gue ke atas kursi.. hihhihihihi.. untung gak ketauan.. daripada kaki gue linu.. 


di dalem bus kerjaan gue bercanda ma anak-anak, makan snack ber-MSG tinggi (huh.. padahal gue udah kecanduan syndrom restoran china.. masih aja nekat),and dengerin lagu(ampe batere hp gue lowbatere dalam waktu 3 jam! wew..dasar hp dodol)


jam 11.30 wib.. akhirnya sampai di bumi perkemahan ciwedey.. tau gak apa yang gue lakuin di situ ?? ~_~ bener-bener gak enak banget tuh.. nyampe sana disuruh ngumpul terus bikin lingkaran sama kakak pembina pecinta alam di sana.. tau gimana rasanya ?? permainannya G_A_R_I_N_G .... banyak banget temen-temen gue yang ngeluh soal ini.. ada yang bilang, "gila, seperempat juta cuma buat ngelakuin hal-hal gajebo kayak gini??" and ada lagi yang bilang gini " mendingan gue seperempat juta dipake ke dufan.. puas gue maen !"..  waduh waduh.. gue yang dengernya juga cuma diem aja.. and gue gak mau ikut-ikutan ngeluh kayak mereka.. kasian dong orang tua gue udah ngasih duit wat kesenengan gue di sini tapi gue ngeluh dengan hal ini.. itu namanya gak bersyukur.. 


di acara outbond itu.. masing-masing regu yang dibagi per bus.. harus melakukan berbagai kegiatan secara bergantian.. and regu gue masuk ke tahap maen Flying fox.. huaahahahahha... 

temen-temen gue yang tadinya pada ngeluh, langsung semanget and berebutan mau naek flying fox.. huuh.. dasar ge.. aneh aneh aja.. gue juga langsung ditarik buat ikutan maen ma liri.. ya udah, gue mah nurut aja.. hehehe.. 

sialnya, setelah gue and temen-temen gue udah pada siap-siap, kita semua langsung dipanggil suruh masuk ke bus.. >_< 

sebel gue.. udah capek-capek manjat malah nyaris jatuh-jatuh ! malah gak jadi naek flying fox.. dododododododlllllllllllllllllll.. gue malah jadi diledekin ma nak ipa 3 yaitu sutia.. 


dari sana.. gue ma yang laen langsung ke bus.. di dalam bus, kami semua dimarahin ma pak dedi.. kenapa? karena kita semua belum solat.. hufttt.. sebenernya dari awal gue juga dah khawatir ma hal ini.. masa baru nyampe bukannya makan and solat dulu, baru maen?? 


dari sana, kami semua ke tempat kawah putih.. tapi gak lupa solat zhuhur dijamak ashar dulu.. kita semua ke kawah putih dengan menggunakan kendaraan seperti mobil bak cuma atapnya ditutup.. wow.. perjalanan ke sananya bikin kepala puyeng men! jalannya belok-belok.. hidung and kepala gue langsung pening.. mana di sana dingin banget plus hujan terus lagi ! waduh.. gue juga gak pake sweater gue dengan benar.. cuma nutupin tangan gue doang.. 



sampai di kawah putih, kita semua foto-foto narsis.. wakakakakak.. tangan gue udah sedingin es.. brrrbrbrbrbrrrrr.... gak bisa ditekuk.. rasanya nusuk banget.. pas lagi asyik foto-foto, tiba-tiba si Qie ngagetin gue dari belakang.. sentak gue kaget! abisnya munculnya kayak hantu.. mana di sekitar kawahnya cuma asep doang lagi.. ckckckck.. tapi saya senang ketemu juga ma Qie ^.^v


sehabis dari sana.. gue menuju ke cimanggu di ciwedey.. kami semua mau pada berendem aier anget, setelah kedinginan selama 6 jam.. kesian amat .... akan tetapi, gue gak bawa baju ganti.. urghhh! jadinya gue gak mandi air anget.. alhasil, gue tetep kedinginan.. ~_~..


di sana, Qie mau ketemuan.. tapi dasar guenya bego, gue gak pernah ngeliat dya.. alhasil, dia marah ma gue.. gue berantem ma dya lewat sms.. trus tepat pukul 19.30 wib di sadang, tempat semua bus pada berhenti buat anak-anak yang mau pada beli oleh-oleh, gue ketemua ma Qie.. 

di sana gue minta maaf ma dya.. tapi dyanya masih marah aja ma gue.. ampe gue balik ke rumah.. 


wew.... jalan-jalan yang belum cukup berkesan.. gue aja nulis postingan ini dengan terkantuk-kantuk.. heheheheheehhee.. ntar Insya Allah.. gue lanjutin lagi dengan hal-hal yang menarik(menurut gue) yang terjadi di perjalanan gue ini.. 


ini baru synopsis.. sekedar nulis.. hheehheh ^_^V

1 comment:

sukasukawakita said...
This comment has been removed by the author.