Friday, January 1, 2010

The Last Night in 2009 ..


kemaren,adalah malem tahun baru.. tepat pada tanggal 31 desember 2009..
huftttt.. sedih juga meninggalkan tahun 2009 yang penuh banyak sekali kenangan ini..


miss this year so much ! 2009 !



malem tahun baru kemaren gue diajakin ngumpul-ngumpul di rumah temennya Qie yaitu Ega.. kenapa gue mo ikut ? karena katanya Qie, si Ega mo nembak Thatha( temen satu kelas Qie ma Ega ) pas malem tahun baru itu.. wkwkwk.. bikin penasaran tuh ! and yang kedua karena gue pengen ketemu ma "Ni orang" (sudah cukup kangen juga sih.. huhahahhaahhha).


gue ma Qie janjian di depan indomaret wat berangkat bareng ke rumah Ega.. jujur, setelah putus, gue ngerasa beda banget ngeliat ni orang.. makin abstrak kayak hantu.. hhehhehehe.. (jangan marah yup).. well, setelah sekitar seharian putus, si Chocolate yang Chrunchy ini ngajakin balikan lagi pas tanggal 29 nya.. wkwkwkwk..


tepat pukul 18.45 (kali ^_^v) gue ma ni orang nyampe di rumah Ega.. di sana baru ada si Ega, and kedua temennya si Qie.. hhhehehe..

wei.. gue seneng dah ngeliat dandanan si Qie kemaren.. lucu keren imut.. wakakkakk.. beneran dah.. makin terpesona lah saya dengan dia.. ^_^

and setelah putus kemaren, gue juga agak hati-hati dalam bicara dan kelakuan saya.. hhehehe..


to the important things in this day..



pukul 11 an malem, si Ega akhirnya nembak si Thatha pake line ketikan di create message di handphone black berry ala china yaitu Nexian versi Indosat.. wkwkwkwk.. dari kemaren pas chating, gue ngasih support terus ke si Ega.. biar dianya gak pesimis.. huhhahahha..



lalu, setelah itu saya ikut acara bakar-bakar jagung ma semua nak2 11 ips 3(kelasnya si Qie) yang dateng ke rumah Ega saat itu.. gue kemaren cuma makan satu jagung.. karena memang satu jagung aja udah bikin perut gue kenyang men! tapi si Qie, waduhwaduhwaduh.. dia ngembat 3 big corn edition ! ckckckckckkkk.. nafsu makannya bener-bener meningkat nih selama liburan semester 1 ini.. pipinya pun jadi agak gembil.. huahhahhaha.. tapi lucu and imut wat gue cubitin.. wkwkwk..



pukul 12 tepat ! inilah waktu pergantian tahun dimulai! gue dan anak-anak yang tersisa di rumah Ega (karena yang laennya gak dibolehin pulang malem-malem) melihat pesta kembang api yang dipasang ma orang-orang sekitar rumah Ega.. wowowowowowoww..
lebih keren dari Hanabi Bonenkai loh ! kenapa ? soalnya Hanabi di bonenkai tuh munculnya macet-macet men ! and cuma keluar 10 menit sekali! itu juga mesti diteriakin ma para pengunjung bonenkai ! tapi di Hanabi rumah ega, wow ! tuh Hanabi terus-terusan muncul kayak ujan meteor! senangnya hatiku !!!!(apalagi liatnya ma si "Ni orang" wkwkwk)



pesta Hanabi pun berakhir.. and saya harus pulang ke rumah.. yang nganterin saya ke rumah adalah si Chocolate chrunchy.. heheheheehhhe.. dia nganterin gue dengan meminjam motor temannya yang bernama Akbar..



wow.. senangnya bisa menghabiskan malam tahun baru bersama Qie and teman-temannya..


harapan-harapan gue di tahun 2010..

1. gue berharap bisa menjadi orang yang lebih baik lagi..

2. gue menginginkan kesuksesan yang memang benar-benar gue inginkan..

3. semoga hubungan gue ma Qie and orang - orang di sekitar gue dapat berjalan dengan lancar dan baik-baik saja..

4. proses untuk belajar lebih giat! and mulai memilih jurusan yang sesuai dengan kemampuan gue..

5. gue harus jadi orang sukses ! punya banyak uang and ngebahagiain keluarga !!!!!


Yeonghee-ssi HWAIGTHING !!!!!


No comments: