Monday, December 28, 2009

The Fact.. about this broken relationship..

sebenernya gue udah sayang banget ma ni orang.. tapi mo gimana lagi.. gue nya sebenernya dah gak cocok kayaknya ma Qie..


gue berniat akan serius dulu ke pelajaran and ke cita-cita gue untuk pergi ke korea selatan ato gk jepang ! ^_^


gue harus bangkit dari cobaan ini ! hei.. hidup gak harus punya pacar kan ???? gue mesti nyari uang and ngemban pendidikan setinggi-tingginya.. hhahaha..


kata bokap gue " udahlah.. gak usah deh mikirin yang gak perlu.. mending sekarang kamu gak usah pacaran lagi.. sekolah dulu yang bener ! terus kalo udah kerja, baru boleh pacaran sana !"

wowowowowowoowwowww.... pembangkit semangat gue tuh ! ok deh papi ! anakmu ini bakalan nurut ma papi.. hhhehehe..


thank you for everything
thank you for made me smile
when i was together wth you
thank you for made my day beautiful
and i will save it
as a beautiful experience in my life..
byebyebye..

will be a good friend ..... ^_^ v !

No comments: