Tuesday, December 8, 2009

exam first day.. math and religion!

wow! ulangan hari ini bener-bener bikin otak gue mumet kayak benang kusut !


terutama pelajaran matematika.. why ? gak tau kenapa ulangan kali ini gue ngerasa 50-50 bakalan lulus di pelajaran matematika.. ini semua terjadi karena gue ketinggalan pelajaran matematika pas hari rabu minggu lalu.. di hari itu gue dispen ke gedung DPR.. coba kalo gue gak dispen, mungkin gue dah gampang banget ngerjain tuh soal-soal! untungnya soal essaynya bisa gue kerjain semua Insya Allah bener semua ^.^

huauuuuaaaa!


agama? ya lumayan mudah lah.. yang gue prioritasin adalah bagian essaynya.. kerna bagian itu lah yang memiliki poin terbesar.. 


and tadi gue gak sengaja ketemu Qie di deket toilet mushola.. mukanya keliatan sumringah banget.. bercahaya gitu.. hehe.. urghhh! yang bikin gue sebel adalah pas gue saling sapa ma Qie, ada anak kelas satu (kayaknya anak paskib) yang ngeliatin Qie ampe segitunya banget! ckckckck.. trus temennya bilang " eh, tuh tuh.." maksudnya apa coba ? beraninya ngomong gitu di depan ceweknya.. haduhhaduh.. kayaknya tuh anak kelas satu ada feel nih ma cowok gue.. 

hahahahahaha.......

cemburu juga saya.. ~_~

intinya :

  • ulangan hari ini gak gue ngerti and gak gue peduli bagaimana hasilnya, yang penting adalah usaha gue buat mencapai nilai terbaik, tanpa cheat and chat !
  • gue ngerasa cemburu pas gue tau ternyata ada anak kelas satu yang suka ma Qie ~_~
  • and mulai hari ini ampe senin yang akan datang, gue ma Qie break dulu.. 


continue in the next entry.. 

yeonghee-ssi HWAIGTHING !!!!

No comments: