Thursday, December 17, 2009

HORE ! teater XI IPA SSN SUKSES !



Alhamdullillah !!!! akhirnya perjuangan kita semua nak2 IPA 1 gak kebuang sia-sia.. setelah selama sebulan tiap pulang sekolah latihan teater terus ampe nilai ulangan semester 1 pada anjlok men ! wakakakak !

penampilan kemaren benar-benar memuaskan banget. babak 1 terjalankan tanpa cacat sedikitpun ! giliran babak kedua ampe ketiga, ada sedikit kecacatannya.. yang lebih parah lagi, di babak 4 gue ngeimprove semua naskahnya ! malahan banyak banget adegan yang dibuang seenaknya ma gue.. ckckckck.. parah bener lah gue ntu.. hahahahahahhhhaa! untung walaupun sempet panik pas di backstage, ada mantan sutradara terbaik tahun lalu yang ngasih sugesti gue dia bilang " jo, u jangan kebawa suasana. u santai aja. ntar diatas panggung mah u bakalan terbiasa ma situasinya. u malahan keasyikan ngobrol ma lawan maen u nantinya. apalin aja kata-kata depan dialog u.." hahai.. kata-kata sugesti ini bener-bener bikin gue langsung tenang and malahan jadi orang yang gak ngerasain mo tampil di panggung.. tapi kayak jadi penonton aja.. malahan sempet nyanyi-nyanyi ma si pipit.. aduhaduhaduh....

pokokna mah, thanks banget dah wat semua seksi,bendahara,sekretaris,and semua dah yang terlibat ! apalagi sang sutradara and asistennya yang bener-bener naek darah banget pas ngelatih kita-kita semua..Tambah Gambar
Tambah Video
Menghapus Format dari bidang pilihan





semester depan, harus lebih baik dari teater ini! oh, iya.. di teater ini kelas gue dapetin the best kedua diantara nak2 IPA, penata musik terbaik, and pengelolaan usaha terbaik.. ^_^


selamat dah wat semuanya yang dah berusaha sekuat tenaga wat teater ini !
yo ! HWAIGTHING ! XI IPA 1 !!!!!!

No comments: