Saturday, December 26, 2009

Bonenkai the first day ! ^_^


hari sabtu tanggal 26 desember adalah hari pertama diadakannya festival jepang sebagai penutup akhir tahun....


bonenkai hari pertama ini gue berangkat bareng ma Qie jam 10 dengan janjian dulu di indomaret depan ciper.. gue berkostum rok kotak-kotak item putih, rompi item plus kotak-kotak item putih,kemeja item, and sepatu sneaker.. pake tas selempang item.. sedangkan Qie berkostum simple dengan kaos tak berlengan yang di padu dengan blazer biru donker dan celana jeans item plus sepatu sneaker.. and dia pake sipat item.. uh! keren ! hhehhehe.. jadi kayak gothic lolita couple....



gue ma Qie naek angkot ke bonenkai.. and tiba-tiba di tengah perjalanan si pipit minta janjian di di alfamart gunung batu.. alhasil, gue ma Qie nungguin dya dulu dengan waktu yang lumayan lama.. fuih.. hehhehe pukul 11 pagi, kami semua sampe di bonenkai.. Qie ngajakin temen baiknya yaitu nauval.. waw.. temennya Qie lucu banget ternyata.. and penyuka one piece.. ya dah gue ajak gabung ja di nakama of one piece yang ada di facebook.. wkwkwkwk.. tujuan gue ke bonenkai adalah cosplay and band jepangnya.. ! kebetulan anak-anak komunitas kisetsu pada tampil di sana.. oleh karena itu, gue nambah semanget wat ke sana ! apalagi da ChocobananaFloat yang merupakan band yang personilnya dari band gue dulu yaitu Evergreen,. hehhehe.. seneng banget bisa ketemu mereka lagi.. ^_^ akhirnya gue menunggu di sana sambil jalan-jalan ampe mereka tampil.. gue makan siang ma Qie di luar hotel salak, tempat diadakannya bonenkai karena harga makanan di sana relatif mahal2.. wkwkwkwk.... gue ma Qie makan mie ayam and minum air mineral..



setelah selesai makan, gue ngeliat si panji and die2.. lagi ngobrol2.. di depan pintu belakang hotel salak.. gue ngedadahin mereka.. lalu gue ma Qie bergegas ke tempat band lagi..
sesampainya di sana, gue ngeliat temen gue manggung yaitu amel.. band dia ngebawain acid black cherry.. yang judulnya black cherry and jigsaw..



setelah itu gue nungguin bandnya chocobananafloat.. eh.. pas di urutan ke berapa gitu, ada band yang personilnya cewek semua (nyaris kecuali drummernya) ! keren gila ! nama bandnya mansion 208.. wow ! gue suka bange ma vokalis and bassist nya ! keren abies !!!!! hua !!!!
pukul 16.45.. akhirnya ChocoBananaFloat tampil ! hore ! abay,zie,die2,reza, and ikhsan ! gue bener-bener seneng banget ngeliat mereka ^_^ .. mereka ngebawain laruku heavens drive.. and lagu keduanya gue lupa judulnya.. wkwkwkwk..


keren !!!! wow !!!!! besok bakalan lebih seru ! soalnya dari urutan pertama, semuanya dari komunitas KISETSU ! hore !!!!!

No comments: