Thursday, December 24, 2009

Penyakit Kambuh...



setelah dicaci maki oleh si "orang yang tak harus disebutkan".. gue langsung makan sore sekitar pukul 18.00 wib.. beberapa menit kemudian, semua makanan yang udah gue telan keluar lagi.. gue muntah.. and kepala gue langsung puyeng.. 


paranoid gue ma keramaian muncul lagi pas gue lagi di kamar mandi.. bibir gue kering.. haduh.. udah kayak orang mo mati aja deh.. 


efek disakitin orang emang parah banget.. gue dah lama gak pernah kayak gini lagi.. tapi karena "orang yang tak harus disebutkan" -lah penyakit gue kambuh.. untung belum ke tahap yang parah.. waduhwduhwaduh.... 


untungnya ada Qie yang ngehibur gue disaat gue lagi ditindas oleh "orang yang tak harus disebutkan" itu.. Qie bikin gue bisa senyum and ketawa lagi dengan tulisan-tulisannya yang kocak..


^_^ 


ya.. semua permasalahan harus dihadapi.. dan semuanya pasti ada penyelesaiannya.. 


Hwaigthing !!!!!! Yeonghee-ssi !!!!!

No comments: