Sunday, December 20, 2009

so StupiD I am !



kemaren adalah hari yang bener-bener aneh buat gue..

why ?

hari sabtu tanggal 19 desember 2009, gue nonton film sang pemimpi ma Qie di ekalokasari.. waktu pertama masuk n duduk di bangku bioskop si gak da trouble apapun.. eh .. pas tuh film berjalan sekitar satu setengah jam, kepala gue pening pusing gak karuan.. perut mual banget.. dah gitu enek banget.. ternyata gue mo muntah ! wak ! dodol banget si.. padahal nih film dah gue tunggu-tunggu dari setahun yang lalu.. kok giliran dapet peluang nonton, guenya malah sakit begini?!


karena udah gak kuat nahan muntah, akhirnya gue keluar dari bioskop untuk menuju ke kamar kecil.. tapi sedengnya gue.. gue salah masuk pintu !!!! haduh ! gue malah masuk ke pintu exit bioskop ! gue baru nyadarin hal ini setelah muntah di kamar mandi mall.. gue kebingungan abis.. mana pintunya banyak banget lagi.. ~_~ gue lieur.. gue berusaha wat membuka semua pintu.. tapi gak bisa ! ya sudahlah.. akhirnya gue balik lagi ke kamar kecil.. trus gue muntah lagi..

syndrome yang aneh.. pa gara-gara gue gak makan-makan dari semalem ya ????


arrrrgghhghhghgh..!!!! So, That was my Stupid Thing..


~_~ ~_ ~_~ ~ ~_~

No comments: