Thursday, December 24, 2009

RAport.... And Confusing And Dizzy....

huh.... setelah melewati ujian semester 1 kemaren.... akhirnya hari ini gue mendapatkan hasil laporan kerja keras gue selama ini....


gue gak kena remedial sedikitpun.. nilai gue memuaskan.. gue seneng banget bisa bikin orang tua gue bangga ma gue.. and gue bakalan memberikan yang lebih baik dari semua ini di semester depan.. 


gue ngerasa kebingungan lagi dengan perasaan gue sebenernya tentang sesuatu yang susah banget untuk dijelasin.. apakah mungkin ini namanya proses menyesuaikan diri satu sama lain ? gue gak tau and gak ngerti dengan semuanya.. perbedaan itu memang diperlukan.. agar dapat saling mengisi kekosongan satu sama lain.. walaupun terasa lelah dan membuat batin terus tersayat.. namun, inilah hidup.. harus dapat menerima dan menyesuaikan diri dengan orang - orang di sekitar kita.. 


aku tak dapat mengerti dirinya 

aku tak dapat mengerti pribadinya

aku hanya bisa berusaha menyamainya

aku hanya dapat membuatnya bosan

hhehehehe.. just laugh on it everyday.. i don't know how long i can together with him.. 

just make it beautiful.. 

this is the real life.. 

must be adaptation with another people.. 



No comments: