Thursday, December 10, 2009

third days of exam.. indonesian,chemistry,and sport ~.~


ok ! bhasa indonesia berjalan lancar.. 

tapi giliran chemistry, oh my God ! gak ada yang gue pelajarin keluar di ulangan .. semuanya teori and itungannya gak pernah dikasih tau caranya ma pa dedi soalnya sering dilewat materinya.. hikkksss.... nasib semuanya bakalan kena remed nih satu kelas !

giliran sport, gue udah gak ada semanget lagi.. ngerjain segue bisa aja.. bener-bener ancur dah nilai gue.... 

yah.. yang terpenting adalah gue gak nyontek sama sekali.. biarlah nilai gue jelek juga.. ini adalah tantangan and cobaan buat kejujuran dalam hal pelajaran.. yeonghee-ssi never give up !


sekarang aku bertawakal padaNya atas segala hal yang akan terjadi pada nilai-nilai ku ini.. tapi, semester depan gue harus lebih baik and lebih berusaha dari hari ini !!!! 

No comments: