Wednesday, December 9, 2009

second days of exam... ppkn and fisika !


well.... hari ini juga gue ngerasa aneh banget.. soalnya kedua pelajaran ini bikin otak gue bener-bener soak setengah mati ! 

dudududududu.... !!!!


ppkn, yah... soal pilihan gandanya yang bikin gue pusing kayak abis muterin lapangan bola seluas masjid nabawi.. huah! untungnya bagian essay bisa gue kerjain dengan baik..


fisika...?_? dodododododong.. pilihan gandanya 50-50.. gue bisa kerjain.. tapi essay nya ! mami ! help me.. nomor 3 gue lupa rumusnya ! nengngnebngnebneneng! 


si Qie ke rumah gue.. ohohoho.. pelanggaran perjanjian tuh ! mestinya seminggu tuh gak ketemu.. kok malah ketemu? gak seru ah ! :p..


and the last.. tau ah.. gue juga bingung ! pusing mumet soak abis nih otak gue !!!!! 

intinya, ulangan kali ini adalah ulangan teraneh and yang paling bikin otak gue mumet belimet sepet ! hiksssssss! baru kali ini ulangan kerasa memusingkan kepala.. ~_~

No comments: