Sunday, December 27, 2009

Bonenkai the second days ! ^_^


wew ! Bonenkai hari kedua akhirnya tibe men ... huahuahhhahahaha...! senangnya hatiku... traaalalalallaa!


sekitar pukul 08.30 an gue take off dari rumah.. dengan menggunakan angkot and sendirian pulague ke Bonenkai.. soalnya temen-temen gue pada dateng siang.. hiuftft.. lalu sesampainya di sana, suasanannya sepi banget,.. tuh hotel dah kayak milik gue sendiri aja.. bisa bebas ngapain aja.. wkwwkk..


pukul 10.00 wib akhirnya acara festival japan band bonenkai di mulai.. gue emang sengajadateng pagi-pagi buat ngeliat band-band temen gue yaitu Monoime,Will Fly Together,Overload, and Go~sei....

setelah melihat Monoime and Will Fly Together, Qie dateng ke Bonenkai pukul 11 an.. dia berkostum kemeja hitam,dasi hitam, celana jeans hitam, and sepatu sneaker.. sedangkan gue hari ini berkostum rok kotak-kotak coklat,kemeja putih coklat,sweater coklat,jas panjang abu-abu, and sepatu putih bertali coklat..
gue ma Qie ngeliat band sebentar, trus si Qie ngajakin nonton Alvin and Chipmunks 2.. gue setuju dengan merelakan gak ngeliat Go~sei.. hhehe.. akan tetapi di tengah jalan, gue ma Qie berantem.. ~_~ wew.... gue mang dodol, kerjaannya nyuekin orang terus.. udah banyak korban kejutekan gue nih.. and si Qie ni jadi salah satunya.. hehehehe..

tapi untungnya marahan nya gak lama-lama.. setelah nonton di bioskop, gue ma Ni orang baekan lagi.. oh , iya.. gue nonton nya di cinema 21 ekalokasari..

pukul 15.30.. gue ma Qie balik lagi ke bonenkai.. sesampainya di sana gue solat ashar dulu di mushola hotel salak.. trus gak sengaja ketemu ma pit and her friends.. mereka adalah Njie,Ai,adeknya Ai ( gue lupa namanya Xp),and Nico adeknya pit(cukup ganteng wakakakakakak !)..

setelah solat, gue bergegas menuju tempat band.. and ...........................


Fenrir tampil !!!! Hore ! gue bener-bener seneng banget ! mereka ngebawain lagu soundtrack Bleach favorit gue! yaitu Ichirin No Hana-nya High and Mighty Color !!!!!! hua !!!!! Love it so much ! gue ngehead bang ria pas Fenrir tampil !!!!!! puas puas puas !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gue ma Qie ampe keringetan gila dah .. Hidup Japan rock punk band !!!!! hahhhahaha!!!!


setelah puas nonton band2 jepang produk indonesia, gue and temen2 gue (pit,Ai,Njie,adeknya pit[Nico],and adenya Ai) negliat hanabi sambil odorian!!!!! lucu and keren banget!!!! palagi gue tadi ngeliatnya barengan ma si Qie.. wkwkwkwkaaaaakkkkk ! puas deh.. !!!!



tahun depan, Bonenkai harus lebih seru seru seru seru !!!!!! kalo bisa jangan pake Entrance Tiket dong !! hahahahaha!!!

oh,iya.. karena gue tadi dateng pagi-pagi ke tempat band, gue ngedapetin cd kompilasi Harusame.. and stiker Will Fly Together.... Hore ! dapet souvenir !!!!!


hidup Jepang !!!!!
(tiket bonenkai tahun ini seharga Rp 5000-,.... trus di hari pertama, para pengunjung ditandai dengan cap berwarna merah.... sedangkan pada hari kedua, pengunjung ditandai dengan cap berwarna biru..)

No comments: