Thursday, December 24, 2009

They Hate Me....


kenapa semuanya selalu berakhir dengan permusuhan kayak gini ?! apa gue salah kalo mutusin mereka ???? gue gak ngerti ma jalan pikiran mereka.. gue tuh niat baik ma mereka.. gue pengen jadi temen mereka kayak dulu.. kenapa susah banget ! gue gak mau kita jadi musuh !


kesel.. semuanya selalu beranggapan kalo dah putus ma gue, berarti berakhirlah sudah semuanya..sakit banget hati gue selalu di vonis jadi orang yang suka nyakitin hati orang lain.. 


tadi mantan gue yang di jakarta sms gue.. awalnya nanyain kabar secara baik-baik.. tapi lama-kelamaan malah nyalahin gue karena gue mutusin dia.. padahal dia sendiri yang bilang kalo gue suka ma cowok laen, gue mesti bilang ke dia.. gue dah bilang ke dia kalo gue sayang ma Qie.. tapi kenapa dia malah kayak gini ke gue ?! 


kadang cowok kayak dia gak tau betapa perih and sakitnya hati gue dicaci maki kayak gitu.. guie dah gak ngebales smsnya.. tapi dia terus marah-marahin gue dengan bilang gue jahat.. ya! gue emang jahat ! maaf dah bikin perasaan u hancur karena gue.. gue dah sering minta maaf kan ke u ?! tapi u selalu nyalahin and ngebentak gue lewat kata-kata u yang bener-bener nyakitin perasaan gue.. 


want to remove this feeling.. masa gue gak boleh sama orang yang bener-bener gue sayang ???? gue juga mau ngerasain yang namanya kebahagian.. gue gak mau terus-terusan ditindas orang lain.. gue mau berubah and bikin orang lain seneng ! !!! tapi kenapa hal itu begitu sulit ! 


i am so sad.... i useless.. want to cry ....

1 comment:

Anonymous said...

gw tw orang itu siapa