Saturday, December 5, 2009

Today is a Bored day !


pokoknya semua hal yang gue lakuin hari ini gak ada yang berkesan sama sekali. walaupun tadi gue sempet nonton ma Qie, tapi rasanya hambar.. gak ada manis,pedes,asemnya.. 

kegiatannya bener-bener monoton banget.. fuih.. cuma ke sekolah, ketemu temen-temen, trus nonton ma cowok gue.. semua hal ini gak tau kenapa bikin gue bosen.. haduh ! ada kelainan jiwa kali gue.. 

well, penyakit terburuk gue udah mulai kumat hari ini.. yaitu: " TERLALU CEPET BOSEN!" 

men,men.. gimana gue bisa mensyukuri hidup kalo gue selalu bosen ma apa yang gue kerjain???? gue seharusnya bisa ngerubah semuanya dengan merubah pola hidup gue yang kelewat monoton tiap harinya.. but, how ?!

i must change my life.. all ! all things in my life.. misalnya dengan pindah negara, punya temen-temen baru, punya rumah baru,lingkungan yang baru,tempat weekend yang baru, pokoknya semuanya baru ! (bukan berarti pacar baru ya..)

yoyoi.. kesimpulannya adalah hari ini adalah hari yang sangat membosankan !!!! ARGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!

No comments: