Thursday, December 3, 2009

today is a bad day or beuAtifull day ? MIX THEM!


HWAIGTHING! DO OUR BEST !

hari ini gue akhirnya bisa ketemu juga ma Qie.. setelah udah tiga hari ini kerjaannya berantem mulu.. and ditambah lagi gue juga sibuk terus.. 

pagi-pagi gue dah dateng ke sekolah.. and tanpa disangka-sangka gue ketemu ma Qie pas gue abis nyalin jadwal ulangan akhir semester.gue ma dya cuma bertegur "hai" and gue ngejawab "haik!" pke bhs jepang..

beberapa menit kemudian, Qie nyamperin ke kelas gue.. and gue bilang ja"katanya mo ketemuan pas pulang. kok malah pagi-pagi?" wkwkwk.. tapi gue seneng deh.. akhirnya bisa ketemu ma Qie setelah 3 hari gak ketemu.. 

and menyebalkannya, harusnya pas balik sekolah tuh gue ketemuan and kangen-kangenan ma Qie. akan tetapi, karena malah terjegat oleh pelajaran tambahan.. ~_~

gue juga salah sih.. knp gak ngasih tau dia.. jadinya tadi dia nungguin gue lama banget.. kayaknya dia marah banget tuh.. maf ya.. mafkan saya.. gomenasai!



hari ini juga gue latihan teater di rumah amel. disuguhi dengan makanan yang enak-enak.. woow! (makasih amel !)

karena dah lama gak latihan, jadinya semua tokoh pada banyak yang lupa dialog and lupa pola lantainya.. alhasil, dijutekilah saya oleh pak sutradara yaitu hadi mahali.. wawah!

tapi karena yessi and kawan-kawan mensupport kami2 semua yaitu para pemeran, jadinya hari ini kami dapat mengevaluasikan dari babak 1 sampai babak 3.. yeah !

tadi bener-bener seru! and gue akhirnya bisa free banget tadi.. dengan berteriak-teriak and mendrible bola basket sekenceng-kencengnya ! wakakak.. 

pokoknya teater XI IPA 1 harus bagus and diterima semua orang ! harus menunjukkan kemampuan IPA 1 tuh gak cuma dibidang eksak aja ! 


yo ! GANBATE ! HWAIGTHING ! FOR OUR THEATER !

No comments: