Saturday, January 2, 2010

Junior High School vs Senior High School Memories..

gak tau kenapa hari ini ngingetin gue ma masa-masa SMP gue yang bener-bener indah di taruna andigha..


DJ IMUT.. itulah nama singkatan dari Dea yang berisi D: dea,J:jojo,I:ismi,MUT:muty..
sungguh persahabatan yang erat banget.. juga PERANGANDA:persatuan anak delapan A..
huftt.. bener-bener bikin gue pengen banget nangis and kembali lagi ngumpul ma mereka kayak 3 tahun yang lalu..


dan satu-satunya yang bikin gue jadi ngerasa bahwa Taruna Andigha bukanlah penjara, adalah kak Robin'cek.. dia adalah kakak kelas yang paling gue kagumin waktu masih kelas 8.. dia jago maen basket.. gue pernah satu ekskul ma dia.. tapi saat itu, gue gak nyadarin hal itu.. dialah yang bikin gue seneng setiap hari.. dia yang bikin gue jadi makin deket ma temen-temen gue.. dia lah yang ngubah persepsi gue tentang sekolah ini (Taruna Andigha)..


gue gak tau.. kalo dia gak muncul 3 tahun lalu, akan jadi apa gue sekarang.. mungkin akan menjadi manusia yang terus ngeluh ma sekolah and komunitas gue..


hufttt.. masa lalu yang gak kan pernah gue bisa lupain seumur hidup gue .. yaitu memiliki teman-teman seperti mereka and bisa kenal (walupun gak temenan) ma kak Robin'cek.. mereka adalah pemberi kenangan yang terindah saat gue duduk di bangku SMP.. hehhehe..


MISS U ALL FRIENDS !!!! ;)

i hope.. we can fill our time together again..
semua kenangan itu gak kan pernah gue lupain..

and now , inilah yang penting :

and sekarang.. gue bersyukur banget.. karena gue juga bisa ngedapetin temen-temen sebaik temen-temen SMP gue.. yaitu anak2 kelas SSN yang udah satu rasa and udah kayak saudara seperjuangan.. and bisa ketemu ma Rizki yang nempatin posisi penting.. and dia juga yang bikin gue betah ada di sekolah.. and ngerubah pikiran gue wat pindah dari sekolah gue yang sekarang..
hehehehhhe.. gue mensyukuri hal itu..


soundtrack for this day:
1.Rain by Back-On
2.Flower by Back-On
3.Re:start by Back-On
4.Wind by Akeboshi
5.Tane Wo Maku Hibi from Bleach Soundtrack

No comments: