Monday, February 1, 2010

asisten director chair....

wow.. gak kerasa pembelajaran di semester dua ini telah memasuki bulan ke dua.. di bulan ke dua ini gue and semua nak-nak kelas XI IPA and IPS, mendapatkan tugas untuk membuat Film,Iklan,atau gak Photography.. and kelas gue lebih memilih "FILM".

hari ini, tanggal 1 februari 2010.. kami semua merundingkan film kami. hal ini dilakukan saat pulang sekolah pukul 12.00 wib di kelas XI IPA SSN (1).. pertama -tama yessi membuka rapat tersebut.. dan dibuatlah keputusan untuk menentukan keorganisasian terlebih dahulu..

gue yang sedang asyik mendengarkan lagu-lagu jepang favorit gue langsung ditunjuk begitu aja oleh anak-anak satu kelas untuk menjadi sutradara.. ! wew.. terkajutlah gue. gue langsung ngelepasin headset and bilang " wow.. mendingan sutradara mah cowok.. di mana-mana juga sutradara mah enakan cowok yang mimpin.." lalu yessi bilang,"pemimpin jaman sekarang mah gak harus cowok. pokoknya jo jadi sutradara." dengan pasrah tapi senang, gue menerima jabatan yang dianugrahi ke gue itu.. whaahahahaha.. !! saat gue sedang memilih asisten sutradara, gue memilih Yessi sebagai asisten pertama gue dan Aryanto sebagai asisten ke dua.. akan tetapi, Aryanto pengennya jadi sutradara.. bukan asisten sutradara.. oleh karena itu, gue berikan lah jabatan terhormat sebagai sutradara itu kepada Aryanto dan gue mengalah dengan menjadi asisten sutradara.. sedangkan Yessi, ditendang menjadi seksi kostum ( maaf ya neng Yessi) ... ehhehehehe..



biarlah.. mencoba dari posisi bawah dulu yaitu " asisten".. wkwkwkwk..




walaupun posisi sutradara gue berikan kepada Aryanto, ide cerita yang diterima dari anak-anak adalah ide cerita gue .. ahhahahaaaha.. senangnya hatiku.. tapi bukan ide cerita tentang cewek yang bisa ngeliat kejadian sebelum kematian, tapi ide cerita tentang cewek yang frustasi karena gak tau jati diri dia sendiri.. cerita ini jujur, gue angkat dari pengalaman pribadi gue(hooooooooooo! bangga amat... ). yah yah yah yah ..





di dalam cerita ini pun akan ada seorang cowok yang berani banget ngeritik gue ampe nusuk ke hati cewek ini.. and pada konflik cerita, cewek ini nangis sambil teriak di kelas karena kebingungan dengan " siapa gue ?!".. setelah pulang sekolah, cewek ini jatuh (gue masih bingung jatuh nya ni cewek karena apa?) .. terus cewek ini koma.. dalam koma nya itu, cewek ini ketemu sosok dirinya dengan berbagai wajah yang berbeda.. and pada endinnya, cewek ini bangun setelah menemukan jati dirinya sendiri.. cowok itu sedang duduk disebelah cewek itu.. terus cewek itu minta maaf and ngejelasin semua hal yang ngebuat cowok itu kecewa ma sikap nya.. lalu cowok itu keluar and nangis.. terus cewek itu mati ..





itulah pikiran awal gue tentang ide cerita gue.. hehehehehehe....



yah, semoga gue and semua teman-teman gue bisa menjalankan nya sebaik mungkin..




AMIN !!!!!!!!!!!
yo , YEONGHEE_SSI HWAIGTHING !!!!!!!!!!!

No comments: