Friday, February 12, 2010

MUSIC IS MY POWER !!!!


SAAT PELAJARAN OLAHRAGA HARI INI....



gue dan semua nak2 xi ipa 1 harus mengikuti tes lari.. semuanya dibagi atas 4 kelompok.. 1 kelompok cowok, dan 3 kelompok cewek.. gue dapet posisi di kelompok 2.. yang setiap kelompok nya berjumlah 7 orang..



sesaat sebelum pertandingan lari dimulai, gue dengan nekat langsung mengajukan permintaan yang cukup aneh and berani kepada pak bandi guru olahraga gue..
  • " pak, kalo larinya pake headset sambil dengerin musik, boleh gak ??"
  • "boleh aja...."
  • "hore.. !!.."
  • "tapi harus dapet posisi pertama.."
  • "yah bapak........."
  • "iy iya boleh.. "

hahahaha.. senangnya gue ! gue langsung ke kelas ngambil handphone samsung SGH E200 plus headset .. gue pake headset gue and gue puter lagu-lagu Back-On Tomorrow never Knows,BAREeeeeN color,restart,one step, and lagunya 4Minutes yang Dreams come true..






dan ......... efek dari semua lagu itu adalah..





gue bisa ngatur napas gue saat lari.. gue bisa kuat lari.. padahal tiap kali disuruh lari, gue selalu aja gak kuat wat lari.. napas gue udah abis duluan seperempat jalan.. tapi kali ini.. berkat MUSIC PLUS HEADSET !!!! GUE BISA LARI DENGAN CEPAT!!



dan yang menyenangkannya, gue bisa nyanguppin persyaratan yang pak Bandi ajuin tadi..
"KALO MAU PAKE HEADSET, HARUS BISA DAPET POSISI PERTAMA!" wahkkkkkkkkkkkkkk.... betapa senangny hati ku setelah kenginana gue wat lari sambil dengerin musik bisa tercapai.. ^_^ udah gitu, gue juga sekaligus bisa nyanggupin persyaratan pak Bandi dan dapetin posisi pertama..




akan tetapi setelah itu...............................................





tak tahu kenapa gue tiba-tiba kehilangan nafsu untuk makan apalagi minum.. bawaannya mual.. and saat pelajaran bahasa inggris, semuanya menjadi semakin kacau.. kepala gue langsung tiba-tiba pening.. gue langsung menyendiri di luar kelas dan tidur sambil dengerin lagu Aqua Times yang Ehagaki No Haru.. pas piket juga, gue malah tidur di meja gue.. lalu gue terbangun.. lalu ngambil serokan sampah(dari pada gue gak piket sama sekali) dan berjalan ke arah pintu.. gue berdiri kemudian duduk.. eh.. kebablasan malah tidur di depan pintu..




terus, pas gue udah selesai piket, gue jalan ke depan.. gue sempet ketemu Si Qie.. tapi dodol nya gue, gue tuh gak nyadar kalo itu si Qie.. gue baru nyadarnya pas di angkot.. hah ???? tadi itu si Qie ya?? dodol !!!! kenapa gue gak nyapa tuh orang?!!!!!!!!!!




~_~

No comments: