Monday, February 8, 2010

Remembered Them..


hikssssssss........


gue hari ini keingetan lagi ma masa-masa SMP gue yang indah dan menyenangkan.. T_T.. 

dulu, gue suka banget jajan jagung rebus pake keju plus susu seharga 3000 rupiah setiap istirahat kedua atau gak pas pulang sekolah..

terus, gue paling seneng pas hujan mulai mengguyur sekolah gue yang dulu.. rasanya damai banget.. 


langit yang gue liat pas SMP bener-bener beda banget dengan langit yang gue liat saat SMA yaitu sekarang.. langitnya yang sekarang itu, agak membuat gue jadi orang termalas.. sedangkan saat SMP, langit nya ngebuat gue semangat banget wat belajar walaupun gue ngantuk sekalipun.. 


karena gue inget dengan masa-masa SMP gue, hari ini gue gak tau kenapa jadi semanget banget wat benah-benah rumah.. ehehheheeee.. 


hahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.........................hhhhhhhhhhhhhhh.........


Taruna Andigha.. pemberi semangat gue .. semua karena temen-temen gue yang selalu mensupport gue.. juga guru-guru and kak Robin'cek yang selalu memberikan sesuatu yang manis and menarik yang selalu bisa bikin gue seneng dengan keadaan sekolah gue dulu.. 


love you... Taruna Andigha.. T_T......

No comments: