Sunday, February 28, 2010

Cap Go meh ! God Of Study ! ^o^


hari ini adalah hari ke-15 perayaan tahun baru china... hehe.. senengn banget deh bisa menikmati cap go meh tahun ini.. ini adalah pertama kalinya gue ngerayain cap go meh.. 



jam setengah 1 siang gue and nyokap mampir dulu ke botani square wat nyari headset handphone smart ade gue and sekalian nemenin gue ngerjain tugas b.inggris and matematika.. and gue pun membeli sebuah buku pelajaran lanjutan bahasa korea gue di gramedianya.. 


di perjalanan gue menuju botani, banyak banget hal-hal menarik yang terjadi::::



1. saat gue di angkot 03, gue ketemu cowok yang perkiraan umurnya beda 2 tahun ma gue.. gue kelas 2 SMA sedangkan dia kelas 3 SMP.. cowok berondong ini terus menatap gue tanpa berkedip sedikitpun saat berada di angkot.. {aneh bener}.. hwehhehehehe.. dya terus aja ngeliatin gue dengan raut wajah yang merona-rona malu.. {waduh ! kenapa nih anak?!}. gue pun berusaha untuk gak mempedulikan dya.. tapi dyanya nyari perhatian mulu.. orangnya mirip kayak si abay, temen band gue.. lumayanlah.. ganteng,putih,tinggi.. pas gue lagi ngomongin soal band jepang and lagu-lagu jepang ma nyokap gue, eh ......... nih anak malah nyetel lagu nya Black Cherry yang judulnya juga Black Cherry pake Mp4 nya dengan menggunakan speaker yang keras.. bayangin, di angkot pula! pake headset kek.. ~_~.. gue yang cukup risih dengan nih anak, langsung ngeluarin handphone samsung sgh 200 dari dalam tas selempang gue lalu dengerin lagu BAREeeeeeeen Color-nya Back-On pake HEADSET! 



2.saat gue lagi asyik ngerjain tugas bahasa inggris di taman IPB, gue kemudian dideketin ama cowok anak kuliahan.. waduh! untungnya di situ ada nyokap gue, kalo gak gue udah dideketin ampe jarak 50 cm doang tuh.. tuh cowok rada jauhan dari gue.. dya maenin laptopnya di depan gue and nyokap gue.. dya juga ngeliatin beberapa kali.. terus dya ngeliatin alam sekitarnya.. terus dya ngobrol ma bapak-bapak tukang dagang di sana.. keliatannya nih cowok lagi buat skripsi deh.. 



3. lalu pukul 15.00 wib, gue and nyokap memutuskan pergi ke daerah surya kencana untuk melihat perayaan cap go meh di vihara adhiguna.. namun di tengah perjalanan, terjadilah hujan geledek nan dasyhat! hi! gue yang mengidap paranoid ma hujan angin, langsung teriak ketakutan.. hikss.. sumpah gu egak kuat.. untungnya hal ini gak berlangsung lama.. sejam kemudian, hujannya berhenti..



4. pukul 17.20 wib, gue and nyokap gue berhasil melihat perayaan cap go meh yang ke 2560 di vihara adhiguna.. huah! senangnya bisa berkumpul dengan sesama bangsa etnis china.. hehehe.. pengen banget ikutan ngebawain liong nya atau gak lampion - lampion dewanya.. T_T.. lalu setelah kondisi jalan udah mulai padet banget, gue and nyokap gue langsung let's go ke atas surya kencana.. nah.. di perjalanan ke atas yang berdesak-desakan di antara kerumunan orang banyak ini, gue ketemu seorang cowok yang tinggi,putih,kerenlah, terus keliatannya anak basket.. gue ngeliatin dya.. and kayaknya gue pernah ketemu nih orang.. gila! mukanya asem banget deh! jutek banget! 



setelah semua kejadian itu, gue and nyokap gue ke btm.. terus bokap and kedua ade gue yang menyebalkan tapi menggemaskan itu pada nyusul ke btm, setelah mereka nonton cap go meh.. gue ke btm nganterin nyokap gue buang air kecil sekalian beli DVD Slam Dunk episode 51-101{tamat} yang Qie mau.. gak tau kenapa,gue kepikiran terus sama kenginan dya yang satu ini.. mungkin karena gue mampu ngasihnya kali ya.. hehehehe.. gue mah mang gini sih.. kalo diminta tolong orang, yah gak bisa nolak.. hehehe.. 



gue mendapatkan DVD dengan mudah ! huahahahhahaa.. karena gue tau di sini pasti ada.. setelah gue menemukan dvd slam dunk, gue ngeliat dvd yang bener-bener gue cari sebulan yang lalu.. and bener-bener gue idam-idamkan ! yaitu...................


GOD OF STUDY!!!!!!!!!!!!!! HUAK !!!!!!!!!!! ohhhh



gue langsung girang nemuinnya.. akan tetapi, duit gue kurang 4 ribu T_T .. dengan paksaan yang manis, gue meminjam uang ade gue yang pertama  yaitu dwi wat beli dvd itu.. hehehhehe.. dan akhirnya, gue DAPET ! ^_^v senangnya!!!! 



dan hari ini adalah peringatan 4 bulan gue jadian ma Qie.. akan tetapi, kok si Qie nulis di blognya "Gue dengan pacar gue Februari ini bakalan jalan enam bulan jadian." ???????????????????????


terus yang anehnya lagi adalah kata-kata ini 

"Waktu paling romantis gue dengan dia justru pas lagi makan indomie rebus sambil tuker pikiran. That’s romantic enough for me. "


?????????????????? heh?? emang gue pernah makan indomie rebus berdua ma Qie ya?? 


haduh !!!!! gue nya yang pikun atau ada sesuatu yang salah nih ?? 

~_~ dodol amat sih gue !


3 comments:

✜ Gita Armelia ✜ said...

Happy Cap Gomeh Yeong-chan :3

Jo Yeon Orihara said...

arigatou gozaimasu.
IsheXIII-san ... ^_^

Sevta Schatzy said...

aww,, arigatou thank you