Thursday, February 25, 2010

They Always be My Best Friends..




persahabatan gak akan pernah pudar hingga kematian datang.. 



gue bener-bener kangen banget dengan masa-masa gue masih kecil dulu..



dulu, gue sering banget main ma Resa,Iki,Ucok,Riki,Abil,Fany,and semuanya yang sekarang gue lupain.. mengingat masa kecil ngebuat gue ketawa-ketawa sendiri and jadi pengen nangis.. gue sekarang bener-bener berbeda dengan gue yang dulu.. 



gue yang masih kecil, adalah cewek yang aktif and energic banget saking seringnya main ma resa and iki.. temen -temen gue dulu banyak nya anak-anak cowok.. gak tau kenapa dulu gue labih suka main ma cowok dibandingin ma cewek.. main sama mereka, terasa menantang banget.. gue masih inget waktu mereka masih sering main ke rumah gue.. paling mainin congklak,trus nari-nari pake lagunya britney spears,terus main kucing ampe mancing ikan wat dapetin makanannya,ngejahit baju2 buat kucing, main benteng takeshi,petualangan ke puncak bukit{sekarang tempatnya udah gak ada},cing galaxin,dobrak pintu, malahan ampe main sepak bola and bulu tangkis segala.. 




and masih inget da gue setiap 17 agustusan gue,resa,abil,and riki selalu disuruh wat nari di panggung RT.. wkwkk.. terus gue juga suka ikut lomba tari kelompok gitu .. dan selalu dapet juara pertama.. whehehehehe.. and gue juga sering disuruh nyanyi .. 



sekarang mereka udah pada ngilang.. resa dan iki, mereka bener-bener sahabat terbaik gue waktu kecil.. karena mereka gue bisa jadi orang yang energik and pemberani.. mereka selalu ngajakin gue main playstation di rumah mereka,makan-makan, ampe diajakin jalan-jalan .. mereka sekarang udah pindah ke daerah parung aleng{kalo gak salah}.. hikss kangen banget ma mereka semua.. T_T 



kalo dikasih kesempatan lagi, gue pengen banget bisa ngabisin waktu ma mereka lagi.. 

No comments: