Tuesday, February 16, 2010

Imlek- An !! TAPI GAK VALENTINE NAN !


ehkhmmmmmm............ !

tepat pada tanggal 14 february 2010 gue yang merupakan hari peringatan tahun baru imlek sekaligus vcalentine.. gue and keluarga gue pergi muter-muter in daerah surya kencana wat nyari-nyari angpao..


yayayaya.. ritual "pencarian angpao " ini udah turun temurun dilakukan oleh buyut-buyut gue yang merupakan komunitas etnis china.. tujuannya, untuk memperbanyak rezeki dan membuat hidup lebih makmur..


keluarga gue memulai ritual ini dengan pergi :



  • daerah layung sari.. di sini tinggallah "ide"(sebutan untuk adik dari nenek).
ket: gue gak dapet angpao ~_~
  • lalu perjalanan kedua kita semua ke daerah bondongan.. yaitu rumah mama dadah,ci ein,ci peny,ci desi.. di tempat ini gue seneng banget... soalnya ponakan - ponakan gue yang pada bule -bule pada baek ma gue.. hhehee
ket: gue dapet 2 angpao ^_^
  • ketiga.. kita menuju ke rumah ape(sebutan kakak laki-laki kakek gue).. orang nya kaya.. anak-anaknya pada ke jepang and ke china.. baek.................... banget orangnya..
ket: gue gak dapet angpao.. ~_~
  • keempat.. menuju ke toko TIARA.. tempat Akoh gue bernaung.. wow.... di tempat ini, sopan santun benar-benar diperhatikan.. kita harus melalui pelayan nya dulu,baru bisa masuk ke dalam rumahnya.. c,ckck.. bahkan makanan pun gak boleh asal maen ambil.. harus sesuai peraturan yang berlaku.. wakkkk.. tapi,di tempat ini gue mendapatkan banyak sekali saran dan masukan untuk hidup gue ke depannya.. seperti mulai mempelajari ACCOUNTING..
ket: gue dapet 3 angpao ! ^.^
  • keempat .. ke sukamulya.. wewwwwww.. di tempat ini gue ketemu mantan tunangan gue dong ! ~_~ heuh.. sekarang dia udah rada gendut.. hikss.. padahal dulu ganteng banget.. pas gue liat dia, dia nya lagi maen judi kartu ma sodara-soadara gue..
ket: gue dapet 1 angpao.. ^_^
  • kelima.. ke cipaku.. gue an keluarga mengunjungi ape .. ap e gue kondisinya udah bener-bener mengkhawatirkan banget.. dya udah agak lupa ma bokap gue, gue, nyokap gue,om gue, and ade-ade gue.. penyakit nya udah tambah parah.. hikss.. padahal dia baek banget ma kakek gue.. sekarang penyakitnya parah banget.. sedih banget dia udah gak bisa inget gue lagi.. T_T..
ket: gue gak dapet angpao..



sehabis perjalanan pencarian angpao sekaligus kumpul-kumpul bareang keluarga besar, gue dan keluarga gue pergi belanja keperluan sehari-hari di btm.. terus, stelah itu bokap dann ade gue yang pertama pulang.. sedangkan gue,nyokap,and ade gue yang kecil beli earphone wat komputer..

GONG XI FA CHOI !!!!

wew.. sayang sekali gue gak bisa jalan ma Qie pas hari valentine.. hak.. tapi, saya cukup senang..
HORE ! TINGGAL NUNGGU CAP GO MEH !

No comments: