Tuesday, February 9, 2010

Camera Rolling ACTION!!!!!!!!!!


tuesday.. ext-di lapangan sempur-sore hari-rin,mae

haduh tuh pembukaan kayak skenario aja yah.. ~_~


yop.. kita ke cerita utama....


tepat pada pukul 13.30 WIb, gue and Vidi akan pergi menuju ke lapangan sempur wat syuting satu scene(sebenarnya lebih dari 5 scene tuh) yang ditugaskan oleh guru kesenian kami.. awalnya, kegiatan syuting ini mengalami sedikit kendala ketika gue mendapatkan sms dari neng rini yang berisi "jo, si mia ma tante mo latihan angklung ampe jam setengah 4 an.. jadi kyaknya kita mulai tanpa mereka deh.. gimna?? " dredrednnggggg deng deng deng... gue yang sedang pusing mengurusi tugas b.indonesia gue bersama tiwi,novi, and indrya, langsung menyudahi kegiatan kerja kelompok and bergegas lari menuju ke kelas.. dan ternyata kelas kosong ~_~ wewwwww... ya sudahlah gue ke perpustakaan, yaitu tempat basecampnya rini and vidi.. gue langsung lari kayak orang kesetanan.. dan gue temukanlah vidi and rini yang sedang bersama lira dan juga yessi.. gue langsung nanya ke mereka.. " jadi gak papa nih kita mulai tanpa mereka dulu?? kalo gitu, jadwal syutingnya bisa diundur jadi setengah 3 ini mah.. " yayayayayaya.. and mereka setuju setuju aja dengan perkataan gue.. hehhhahaha





oke.. langsung ke kejadian gue and vidi ngejemput dinda..
begini, tadinya gue bener-bener lupa dengan keberadaan dinda.. ( waduh parah amat.. hehehee) gue langsung nyruh vidi wat ke sempur.. untungnya vidi masih sempet ngomong... " eh, si dinda ke mana?? " di saat itulah gue teringat dinda.. oh,iya ya.. si adinda kan masih kerja kelompok di rumah tias.. hehehehe.. karena kebetulan vidi dan gue lagi bokek pulsa, akhirnya kita berdua menjemput dinda di rumah tias(heuh.. nih anak bikin kerjaan aja.. ahahahhaa)..





sekitar setengah jam kemudian , kami bertiga sampai di sempur.. di sana sudah ada rini and man-ceu yang sedang asyik berpacaran.. haduh..bikin ngiri aja tuh pasangan .. ~_~
gue yang merupakan leader di saat itu , langsung cerewet wat nyuruh rini nyoba take gambar di sempur dengan handycam milik kakaknya mia itu.. biar ke tes, kasetnya rusak apa gak.. sedangkan gue,vidi, and dinda nyoba - nyoba lapangan wat take yang enak dimana.. pada akhirnya, kita semua milih yang lintasan yang di deket perumahan.. karena di sini, batu-batunya gak banyak.. and cukup ligthingnya wat syuting..




pengambilan scene pertama adalah bagian sepatu doang.. ini adalah ide gue.. waduh gue sombong amat.. hehehehe.. gue berperan sebagai pemeran utama yaitu Rin Akanori yang memilki kemampuan melihat kejadian sebelum kematian..







pengambilan scene kedua adalah ketika kaki lutut gue menekuk terus mulai keliatan kayak orang stress.. scene berikutnya, gue kebanyakan lari - lari an ngelilingin lapangan sempur.. T_T.. cukup melelahkan tuh apalagi diulangnya ampe 5 kali tiap scene .. wewwww.... tapi untungnya, gue selalu ditemani oleh headset,handphone, and lagu-lagu Back-On kesayangan gue.. jadinya gue gak ngerasa terlalu capek wat lari-larian.. ahahahahahahha...







setelah scene lari-lari an selesai, sekitar pukul setengah 4 sore tante and mia datang.. untungnya mereka dateng sebelum hujan turun.. kalo pas ujan, heuh.. udah naek darah kali gue.. soalnya gak ada waktu lagi wat take gambarnya.. belum lagi edit gambarnya.. wowowowowowoowww..
yak.. mia berperan sebagai Mae (nama pemberian Qie) hantu yang selalu menemani Rin.. si mia bener-bener didandanin pucet kayak hantu.. hihihihihihihi.. gue aja bener-bener kaget liatnya.. kayak udah mati beneran aja tuh..



oh iya pendeskripsian secara jelas
:
  1. johanda miranti .s. AS Rin Akanori and sutradara dadakan
  2. Mia As Mae
  3. Vidi and Tante AS figuran
  4. Rini and Dinda AS Cameramen..
  5. Man-Ceu (sebagai orang lewat sekaligus pengarah gaya sekaligus komentator dadakan)




jam 4 kurang 15 menit akhirnya selesai juga syuting kita semua .. hore !!!!
pas gue pulang ma dinda and vidi, hujan dengan angin yang cukup besar membuat kita semua kewalahan.. udah gitu gara-gara gue ngeliatin orang yang lagi pacaran di sempur, akibatnya gue malah nabrak trotoar jalan .. ~_~ alhasil, kaki gue sekarang bengkak.. and yang cedera tuh yang sebelah kiri .. hiksss.. dah gitu, gue and dinda keujanan.. jibruk basah kuyup abis deh pokonya..




yak... walaupun penuh penderitaan, hasil dari film ini harus lah memuaskan !!
^_^

No comments: