Friday, February 26, 2010

Another Facts About Me::



Indonesian name:Johanda Miranti
Korean Name:Jo yeong Hee

Japanese name:Jiyomi

Taiwanese name:Jo Mi Su

Heights:168 cm
Weights:49 kg


  • gue orangnya selalu melamun kalo lagi jalan.
  • kadang kalo lagi mantengin komputer, gue suka bengong sendiri.
  • hobi banget matahin gagang kacamata gue.
  • hobi banget nge-Head bang sambil pake earphone.
  • kadang suka Disconnect alias lupa sama omongan sendiri.
  • hobi banget jalan-jalan ke mall sendiri.
  • hobi banget maen game Tenchu.
  • suka ketawa-ketawa sendiri kalo baca blog orang lain.
  • malah sering dibilang "Gila" gara-gara hobi ketawa kalo lagi baca blog ~_~
  • suka nyanyi di kamar and direkam di Mp4 to gak di komputer to gak di Handphone.
  • jail.. terutama gue hobi banget ngejailin temen sekelas gue yang namanya Yhan.
  • tiap istirahat sekolah, gue suka banget tidur.
  • kalo lagi ngantuk terus dipaksain wat ngelakuin aktivitas, gue suka jatuh and gak sadar dengan apa yang gue lakuin.T_T
  • suka banget nge-Dance di lantai 1 rumah gue ampe muter-muter and ampe kaki gue kekilir gara-gara kebanyakan muter{biasanya dance SHInee to gak Boa}.
  • kalo mandi bisa ampe 45 menit. kalo gak luluran and gak melamun cuma 15 menit. tapi kalo pake melamun, 30 menit.
  • sangat tergila-gila dengan Back-On! ^o^v
  • tatanan rambut gue selalu berantakan {karena males dandan}.
  • gue bakalan bungkam seribu bahasa kalo gue gak ngerti omongan yang lagi diomongin ma lawan bicara gue.


yah.. cukup sekian dulu penggambaran keanehan karakter saya..
bye bye bye bye..


No comments: