Tuesday, February 23, 2010

Pengaruh Sekolah Siang !! SLEEPY SO MUCH ! HUAK !



haduh.................... ~_~ ~_~ ~_~ ~_~



tralalalalalalalalaalalalalalalalalalalala.....................


beginilah pengaruh buruk dari sekolah di siang hari .. NGANTUK !
hari ini karena anak-anak SMP pada Try Out, gue and semua anak-anak SMA kelas XI Ipa dan Ips harus masuk siang.. wew.. jam 1 siang..



mana hari ini gue ulangan plus harus presentasi tugas kimia gue.. waduh .. !
dodol banget dah gue hari ini.. pertama, pas presentasi kimia gue gak bisa sama sekali ngejawab semua pertanyaan Pak Dedi.. T_T nilai gue ancur banget dah tuh..




untungnya di ulangan biologi nyawa gue masih kesisa dikit.. jadinya gue bisa ngerjain dengan cukup sadar.. setelah selesai ngerjain soal ulangan, gue langsung tepar di atas kertas ulangan gue.. lalu bel pun berbunyi.. dan secara gak gue sadari, gue lupa ngasih contoh soal nomor 1 !!! WOWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWW........... padahal point nya tuh gede banget T_T .. saking ngantuknya kali tuuh.. hikss..





ketiga.. saat gue habis nganterin dinda jajan di tenda biru, gue secara tidak sengaja nyenggol kerangka bangunan yang lagi ditidurin di depan kelas gue.. alhasil.. gue pun jatuh and jungkir balik .. si DP,Mirza, and Liri juga Dinda malahan ngetawain gue abis-abisan.. heuh ~_~ .. tapi cukup kocak juga sih.. tapi tetep aja gue MALU !






SYNDROM NGANTUK juga berpengaruh dengan apa yang gue lakuin.. tadi aja gue gak nyadar kalo gue tadi tuh ketemu berhadapan ma Qie.. ~_~ dikira gue, gue lagi mimpi tuh.. terus pas gue pulang, gue aja gak nyadar kalo gue ngejajanin duit tabungan gue.. haduh-haduh-haduh..





hidup gue jadi aneh gini {emang dari dulu udah aneh kali! }

No comments: