Tuesday, December 14, 2010

Ame no matsuri

pada hari minggu kemarin, gue ke RRI bogor untuk menyaksikan J-fest ..
gue sangat bersemangat ke sana untuk melepas kerinduan pada J-fest XD

gue ke sana bersama mama ku tersayang whehehehe
naik angkot.. gue disuruh pake kostum gothic ma nyokap .. alhasil, gue gak bebas bergerak gara-gara dress gothicnya pendek banget !


sesampainya di sana, gue ketemu pipit, arai, kaiko, chiro.. di depan panggung cosplay.. gue pun akhirnya bergabung dengan pipit .. sedangkan arai dan kaiko, berduaan aja..

lalu nyokap gue,pit ngjakin makan.. nyokap gue mau makan burger and coffee.. sedangkan pit mau beli ginza..

ketika lagi membeli makanan, secara gak sengaja kita ketemu ma Rihei.. gue pun bersalaman ma dia... lalu nyokap gue lalu pipit juga menyapanya.. terus gak sengaja ketemu temen facebook, dialah spidey Uchiha.. gue nyapa dia duluan, mukanya china bgt .. tingginya kayak gue.. kita semua pun saling berkenalan..


lalu mencari tempat makan.. kebagian tempat di belakang parkiran..
duduklah kita ber-3 di sana sambil menyantap makan sore..
gue patungan beli es ginza ma pipit.. enak juga nih es serut..


lalu nonton performancenya Fariz,imam, and semua anak l lumiere lainnya..
terus ketemu yuna,noi, yori, panji, abay, irfan,lazzaruz, and banyak lagi..


terus beli dvd K-on and dan detectif school Q..

lalu ketemu ISHee, lazz, redi, KUma ! hahaha
Fenrir booooooooooooo !
senangnya XDDDD

aku pun sempat mengobrol ma Ishee.. whehehehee
senang senang senang !

tapi sayangnya, gue gak bisa liat performance mereka !!!!! arghhhhhhhhhhhhhhh
gue ditarik pulang ma nyokap and pit-cheong ketika magrib menjelang ! akh ..... T_T
padahala mereka bawain 2 lagu baru huftttttttttttttttttttttttttttttt

semoga mereka tampil di bonenkai ! aminnn !

2 comments:

✜ Gita Armelia ✜ said...

iyaaa~ senangnya ktmu yeonghee x3
tmen2 jg pda komplain tu fnrir akhrny maen jam8 mlm heuheuu :l
ntar deh coba ishe upload vdeo 2lgu bru itu hihihi*g tw malu mode on*

Jo Yeon Orihara said...

yeonghee juga seneng banget ketemu kalian !
hehehee
pengen ketemu lagi..

iya, kenapa harus malem banget.. jadinya dtarik pulang deh ma nyokap T_T

ayo222 ! uplod ya Ishee :DDDD
*ngarepp