Sunday, December 5, 2010

BECK Live Action Movie Again ^^v

okey,.. ini udah sekitar postingan ke------------- =.=a *lupa

pokoknya udah kebeberapa kali tentang BECK ! heheehhe..
gue secara gak sengaja diperkenalkan dengan anime BECK sekitar tahun 2008 lalu.. gue tadinya menganggap gambar nya cukup aneh.. tapi lama ke
lamaan gue pun terbiasa dan gue pun akhirnya jadi menyukai BECK ! heehehe..

BECK
Comic by Harold Sakuishi
Directed Movie by Yukihiko Tsutsumi

inilah karakter-karakter di film BECK live action :

oh iyaaa ..
FOr Information for BECK fans !
DVD and Blueray nya BECK LIve Action ini akan keluar Bulan Februari tanggal 2 tahun 2011..
informasi ini saya dapatkan di situs resminya BECK movie XD hehhehe

[Beck]
DVD & Blu-ray
Feb 2, 2011 (Wed) rilis

BECK豪華版表1.jpg(
A) Bab ini Disc 2-Disc Deluxe Edition DVD + Manfaat 
No: VPBT-13 519 Harga: ¥ 6.090 (termasuk pajak) ※ Edisi Terbatas
Penghargaan Inklusi: 4-Disc akan tertutup buklet kartu pos (DVD Edition semua versi)


kalian bisa check di :

4 comments:

✜ Gita Armelia ✜ said...

yg jd taira dunk...
ukkkkh kakkoi yooooo x33

Jo Yeon Orihara said...

iya Ishee ! saya juga sangat suka ma Tairanya >.<b

hahahaaa

Ishee-san, 6.090 yen itu berapa rupiah ya ??

Jo Yeon Orihara said...

iya Ishee ! saya juga sangat suka ma Tairanya >.<b

hahahaaa

Ishee-san, 6.090 yen itu berapa rupiah ya ??

✜ Gita Armelia ✜ said...

ehhhh...
klo g salah kan skrg yen tu 80
jd 6.090 x 80 = 487.200

bner g yah?hihihi x9